Hewan Paling Tangguh Di Dunia

Info Galau Poker-Banyak hewan di Bumi ini memiliki kelebihannya sendiri.Misalnya saja kum bang tanduk,meskipun memiliki ukuran yang kecil namun bisa mengangkat beban hingga ratusan kali dari bobot tubuhnya.

Selain hewan terkuat,ada pula hewan tangguh yang bisa beradaptasi dengan kondisi ekstrim. Hewan apa itu?Berikut ini daftarnya yang telah dirangkum :

Hewan Paling Tangguh Di Dunia

Honey Badger
Agen Poker-Berdasarkan catatan Guiness World Record,Honey Badger merupakan hewan yang tak memiliki rasa takut.Dikenal sebagai Sigung,hewan ini tampak seperti beruang kecil berwarna hitam.Bulu di bagian atasnya berwarna putih sehingga terlihat cukup khas.

Honey Bager bisa memakan hewan yang lebih kecil dari tubuhnya seperti kelinci,serangga,tikus, atau kadal.Tapi mereka juga kerap terlihat menyerang hewan yang dengan ukuran tubuh yang lebih besar seperti kuda,antelop,bahkan kerbau.Hewan ini bahkan pernah terlihat memakan ular kobra.

Hewan Paling Tangguh Di Dunia

Penguin Emperor
Bandar Ceme-Penguin Emperor merupakan yang paling tinggi dan besar dari jenisnya.Bobotnya bisa mencapai 80 pound dan berenang dengan kecepatan layaknya torpedo.

Dikatakan sebagai hewan yang tangguh,karena Penguin Emperor hidup di daratan Antartika yang ditutupi oleh salju tebal.Sealam musim kawin,Penguin Emperor bisa berjalan sejauh 75 mil.Suhu di kawasan tersebut bisa mencapai di bawah 29 derajat.

Hewan Paling Tangguh Di Dunia

Tardigrade
Agen Poker Online Uang Asli-Tardigrade atau Beruang Air bisa disebut sebagai hewan paling kebal.Menurut penelitian hewan dengan ukuran mikro ini bisa hidup selama 30 tahun tanpa makanan atau minuman.Selain itu,hewan ini juga dikatakan telah hidup 10 miliar lalu dan mele wati serangan asteroid.

Tak heran jika Beruang Air dikatakan bisa tetap ada hingga kiamat karena ketangguhannya dalam bertahan hidup.

Hewan Paling Tangguh Di Dunia

Beruang Kutub
Ini adalah jenis beruang terbesar yang pernah ada.Beruang Kutub hidup di kawasan es Arktik dengan mangsa seperti ular dan anjing laut.Tapi dalam kasus tertentu Beruang Kutub juga pernah memangsa ikan paus.

Hewan Paling Tangguh Di Dunia

Gajah Afrika
Gajah memiliki tinggi sekira 13 kaki.Bobot tubuhnya bisa mencapai 14.000 pound sehingga dikenal sebagai hewan terbesar di muka Bumi.Dengan ukuran tubuhnya itu,Gajah Afrika memiliki massa otot yang kuat.

Hewan ini bisa merobohkan pepohonan,merusak pemukiman warga jika mengamuk dan juga berlari dalam kecepatan 15 mil per jam.Bayangkan jika terdapat perlombaan adu otot antar hewan yang diikuti Gajah,pemenangnya sudah bisa ditebak.