Hal Unik Tentang Robot Seks

Info Galau Poker-Menuangkan hasrat seksual kini tidak lagi hanya sebatas pada manusia.Ke canggihan teknologi telah membuat penyaluran hasrat itu dapat dilakukan pada benda buatan ma nusia,seperti boneka ataupun robot. 

Fakta tentang robot seks,mencengangkan atau mengerikan yah?

Hal Unik Tentang Robot Seks

Pengembangan dari Boneka Seks
Agen Poker-Kita tahu bahwa robot menginvasi kehidupan kita dengan membantu di berbagai sektor.Mulai dari membersihkan rumah,merakit mobil,hingga membuat makan.Namun robot ma sih belum bisa memenuhi nafsu birahi.Dengan dasar boneka seks,dikembangkanlah sebuah ro bot yang dapat bergerak dan serupa dengan manusia untuk tujuan hubungan intim.

Memiliki Sensor Agar Serupa dengan Manusia
Beberapa perusahaan telah mengembangkan robot tersbut untuk mampu merespon sentuhan manusia.Bahkan terdapat robot yang mampu mengeluarkan suara,tersenyum,bahkan bernyanyi. Ada pula yang coba menawarkan koneksi emosional.Semua hal itu dimaksudkan untuk meme nuhi rasa fetish dan im pian seseorang yang dalam hidupnya selalu atau merasa sendiri.

Smantha,Sex Robot Mutakhir yang Terlahir ke Dunia
Bandar Ceme-Smantha adalah salah satu yang berhasil dari sekian banyak robot seks yang pernah ada.Dikembangkan oleh Sergi Santos,menurutnya Samantha sangatlah erotis hingga be berapa orang bahkan menaruh hati kepadanya.Lebih mencengangkan lagi Samantha sedang di kembangkan agar lebih dapat mengenal orang yang baik karena dia akan memiliki kode moral.

Hal Unik Tentang Robot Seks

Adanya Rumah Bordil Robot di Prancis
Pada Februari 2018 sebuah rumah bordil yang berisikan robot seks dibuka di Prancis.Klub seks tersebut menyediakan beberapa ruang bagi para pelanggan yang ingin merasakan sensasi silikon ketimbang tubuh manusia.Tentu saja berbagai image disediakan di rumah bordil itu dalam berba gai bentuk,warna kulit,dan ukuran.Sebelumnya telah dibuka rumah bordil di Britani dimana pelang gan dapat mencoba sebelum membeli. 

Seharga Rp200 Juta
Agen Poker Online Uang Asli-Tentu saja orang-orang dapat membelinya.Satu robot seks dapat di hargai sekitar Rp200 juta.Akan tetapi,terdapat versi yang lebih murah di pasaran.Diperkirakan harga robot seks akan turun terus mengikuti perkembangan teknologi.Adapun pasar diincar ada lah orang-orang yang sendirian dan membutuhkan cinta tanpa syarat.

Kecenderungan untuk Kecanduan
Beberapa ilmuwan telah mewanti-wanti untuk berhati-hati terhadap robot seks agar tidak kecan duan.hal itu dikarenakan robot seks mampu mewujudkan bayangan seseorang terhadap pasa ngan yang di inginkan.Mengerikan lagi karena menurut sexologist,penggunaan robot seks mampu menyebabkan psychophatic disorder dan pengisolasian diri.