Pulau Terunik Yang Ada Di Indonesia

Info Galau Poker-Sebagai negara kepulauan,tak bisa dipungkiri Indonesia punya pesona alam yang luar biasa.Ribuan pulau,dari yang besar hingga kecil,dengan pantai-pantai indah menghiasi negeri ini dari barat hingga ke timur.

Nah,diantara deretan pulau-pulau tersebut,ada lho beberapa diantaranya yang punya keunikan khusus.Tapi mungkin kamu tidak tahu.Seperti pulau unik berikut ini.Simak langsung yuk ulasan nya!

Pulau Terunik Yang Ada Di Indonesia

Pulau Lumba-Lumba
Agen Poker-Terletak dilepas pantai utara Pulau Flores,Indonesia pulau ini unik banget lho. Sesuai namanya,pulau ini memiliki bentuk mirip hewan laut Lumba-Lumba.Bentuk unik pulau ini akan sangat jelas jika kamu melihatnya dari ketinggian.

Pulau Terunik Yang Ada Di Indonesia

Pulau Sumping
Terletak di Singkawang,Kalimantan Barat,siapa sangka jika ini adalah pulau terkecil di dunia. Pulau yang memiliki nama lain Pulau Kelapa Dua ini cuma terdiri atas pasir dan batu serta bebe rapa pohon diatasnya.Nah,di Pulau Sumping terdapat kelenteng yang sering digunakan oleh penduduk Tionghoa setempat untuk berdoa.

Pulau Terunik Yang Ada Di Indonesia

Pulau Dea-Dea
Bandar Ceme-Jika pulau-pulau lain umumnya dihuni manusia,pulau ini justru dihuni oleh ratusan ekor kucing.Ya,tak ada satu pun manusia yang hidup disini,semua penghuninya adalah kucing. Karena itu,Pulau Dea-Dea sering dijuluki Pulau Kucing.

Para kucing sudah berkembang biak di pulau ini sejak puluhan tahun lalu.Dan semua kucing di sini beranak pinak secara alami tanpa campur tangan manusia.

Pulau Terunik Yang Ada Di Indonesia

Pulau Kumala
Agen Poker Online Uang Asli-Namanya mungkin tak terlalu familiar di telinga kamu,tapi pulau satu ini unik banget lho.Pulau yang ada di Tenggarong,Kalimantan Timur ini hanya berisi wahana permainan.Layaknya ditaman bermain seperti Ancol,di pulau ini kamu bisa menjumpai beragam wahana permainan seperti jet coaster,bombom car,komidi putar,gokar,kereta mini hingga kereta gantung.Jarangkan ya ada wahana ber main di tengah pulau seperti ini?Menariknya lagi,di sini ada Sky Tower setinggi 75 meter dimana kamu bisa melihat lanskap Kota Tenggarong dari atas.

Pulau Terunik Yang Ada Di Indonesia

Pulau Maratua
Pulau Maratua populer dengan keindahan pantainya yang luar biasa.Tapi di balik itu,ada keunikan lain yang tersimpan lho.Apabila dilihat dari ketinggian,bentuk pulau ini mirip dengan tapal kuda.Di samping itu,bentuk pasir di pulau ini juga memiliki pola yang unik.