Jenis Kepribadian Sex

Info Galau Poker-Kehidupan pasangan suami istri tak lepas dari urusan 'ranjang'.Hal ini memang tak melulu jadi hal utama,tapi ia juga turut mempengaruhi hubungan.Masalah yang umumnya dihadapi terapis seks adalah ketidakcocokan kepribadian seks pasangan atau sex personality.

Tak mudah memang menemukan tipe kepribadian seks pasangan di awal hubungan.Terapis seks berpikir bahwa mengetahui apa yang jadi dorongan seks dan tipe seks pasangan jadi kunci menjaga keawetan gairah seks juga keawetan hubungan.

Agen Poker-Terapis seks asal Amerika,Abigail Garner mengungkapkan setidaknya ada beberapa tipe kepribadian seks seseorang.Ada yang punya libido tinggi,ada yang rendah dan biasa-biasa saja.Ada juga yang lebih suka pasif,tapi ada sebaliknya,agresif.Berikut beberapa di antaranya: 

Jenis Kepribadian Sex

Sensual 
Tipe kepribadian ini menganggap seks adalah ungkapan cinta.Keintiman emosi lebih penting daripada performa seksual.Pertot menyarankan saat berhubungan intim pasangan dapat me lakukan nya dengan pelan,lalu fokus pada sentuhan dan kontak mata.

Erotis
Bandar Ceme-Untuk seseorang yang bertipe kepribadian erotis,seks bagi mereka harus intens dan penuh nafsu.Seks biasa masih sah-sah saja tapi perlu diselipkan sesi-sesi'tak biasa'.Tipe yang bisa dibilang petualang ini melihat seks perlu variasi,paling tidak ada satu hal yang diganti tiap kali berhubungan intim,bisa tempat,posisi atau waktu.

Ketergantungan 
Tipe kepribadian yang dependent atau ketergantungan menganggap seks sebagai pelepas stres dan gelisah jika ditolak.Tipe ini didominasi kaum adam dan sering dikaitkan dengan seseorang yang sering melakukan masturbasi demi mengatasi rasa marah dan emosi negatif lain.Terapi mampu membantu seseorang dengan tipe kepribadian seks seperti ini.Ia akan didorong untuk mengganti pelepas stres selain seks,salah satunya dengan berolah raga.

Reaktif
Agen Poker Online Uang Asli-Bagi yang berkepribadian satu ini,seks lebih pada sikap memberi bukan menerima.Hal ini karena gairah seks yang rendah atau mereka perlu melihat pasangan ber gairah terlebih dahulu.Permainan ikat-mengikat bisa jadi menakjubkan karena si dia jadi dipaksa untuk memerankan dua hal sekaligus,memberi dan menerima.

Dominan
Bagi yang berkepribadian ini,mereka sedikit memahami kebutuhan seksual pasangan,bahkan mungkin dirinya sendiri.Jika seperti ini,baik ia maupun pasangan harus menemui terapis seks.

Pecandu
Sulit dikendalikan.Seks jadi hal yang sangat menarik.Bahkan,bagi yang berkepribadian ini,seks mengontrolnya,tak lagi mereka yang mengontrol seks.Solusinya,atur porsi hubungan intim. Usahakan bukan seks secara maraton setiap hari.

Jenis Kepribadian Sex

Tertekan
Seks membuat orang berkepribadian ini khawatir,merasa di bawah tekanan,juga ada rasa khawatir bahwa mereka tidak cukup bisa memuaskan pasangan.Hal ini perlu dibicarakan,apa yang membuat nya merasa seperti itu.Apa orang tua yang melihat seks sebagai hal yang kotor atau pengalaman dikecewakan pasangan atau mantan?Jika pasangan mengalami ini,berikan pujian saat sesi bersama dirinya.Kejutan tak akan mengubah keadaan.

Tak begitu bergairah
Ia atau pasangan menganggap seks hanya membuat sedikit kesenangan dan kerap tak begitu menginginkannya.Seperti tipe stressed,perlu ada pembicaraan lebih lanjut soal pengalaman atau trauma yang pernah dialami sehingga hasrat seksual hanya sedikit.Prakteknya,coba berikan sentuhan, mulai dari bagian tubuh yang tak mudah terangsang hingga yang mudah terangsang.

Mudah teralihkan
Aktivitas seks menyenangkan,tapi bagi kepribadian satu ini,mereka mudah terdistraksi atau teralih kan oleh berbagai hal di sekelilingnya,dari mulai pekerjaan,tekanan,dan masalah.Tipe ini perlu mengatur 'sex date' alias kencan seks.Sesi seks bisa diawali dengan fore play.

Kompulsif
Seks adalah hal yang menyenangkan jika ada semacam ritual.Ini sama saja seperti seks hanya untuk memenuhi kepentingan dan hanya sedikit koneksi dengan pasangan.Beberapa pasangan bisa meng kompromikan ritual yang diinginkan,tapi ada pula yang memilih untuk ke terapis.