Virus Komputer Paling Aneh Tapi Tidak Mematikan

Info Galau Poker-Virus sejatinya adalah hal yang sangat mengganggu dan merugikan,apalagi jika data-data penting kita sampai hilang atau perangkat komputer kita jadi rusak.Sayangnya, hingga kini masih banyak virus berbahaya yang beredar.

Kali ini Jaka tidak akan mengajak kamu bahas virus berbahaya.Yang ingin kita ulas adalah tentang virus komputer paling aneh yang pernah ada.

Agen Poker-Jauh sebelum populernya Malware,Ransomware dan berbagai virus mematikan lain yang beredar di internet,ternyata tidak sedikit virus-virus aneh yang terkesan tidak penting juga menjangkit banyak perangkat komputer di dunia.Berikut di antaranya:

Virus Komputer Paling Aneh Tapi Tidak Mematikan

Creeper
Creeper tercatat sebagai virus komputer pertama di dunia lho!Pertama kali ditemukan di tahun 1971,virus ini sebenarnya adalah sebuah hasil eksperimen yang gagal dan kemudian berubah menjadi virus yang menjangkit komputer.Virus ini terbilang mengganggu karena akan sering mengirim pesan berisi "The Creeper is watching YOU" di layar komputer kamu.

Virus Komputer Paling Aneh Tapi Tidak Mematikan

ILOVEYOU
Bandar Ceme-Kamu pasti pernah mendengar tentang virus yang satu ini.Disebarkan melalui email,banyak yang mengira virus ini adalah surat cinta nyasar.Dengan subyek ILOVEYOU dan file terlampir dengan nama LOVE LETTER FOR YOU,komputer kamu akan langsung terinfeksi begitu membuka file yang ternyata adalah virus tersebut.

Virus Komputer Paling Aneh Tapi Tidak Mematikan
Happy99
Virus komputer yang satu ini bisa dibilang sebagai virus yang paling mengganggu.Pasalnya, Happy99 akan terus-menerus mengirimkan ucapan "Happy New Year 1999!" ke perangkat PC yang terjangkit.Meski gak berbahaya,tentu aktivitas kamu menggunakan komputer akan sangat terganggu.

Virus Komputer Paling Aneh Tapi Tidak Mematikanhttp://galau888.com/

The Techno Virus
Agen Poker Online Uang Asli-Sesuai namanya,Techno Virus adalah sebuah virus komputer yang membuat komputer kamu secara otomatis mengetik kata "TECHNO" dan memunculkannya secara berulang-ulang pada layar.Meski begitu,kamu bisa menghentikannya dengan ikut mengetikan "TECHNO" dengan waktu yang bersamaan dengan munculnya kata tersebut di layar.Bisa jadi game sampingan ya.

Virus Komputer Paling Aneh Tapi Tidak Mematikan

Bounce Joke Virus
Virus yang satu ini juga termasuk mengganggu.Bounce Joke Virus akan membuat setiap folder atau program/aplikasi yang kamu buka di komputer kamu bergerak dan memantul.Sekilas memang tampak seperti efek jika kamu mengaktifkan screen saver.Tapi,virus yang satu ini bisa bikin kamu frustrasi lho.

Akhir Kata
Itulah virus komputer paling aneh yang pernah beredar di internet dan menjangkit banyak komputer di seluruh dunia.Perangkat PC kamu pernah terjangkit salah satu virus di atas?Atau justru kamu pernah menemukan virus lain yang gak kalah aneh?