Tempat Wisata Teraneh Di Dunia

Info Galau Poker-Selain lokasi menarik dan indah,ternyata ada banyak tempat teraneh di dunia yang bisa menjadi objek wisata.Untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman unik,coba saja sambangi tempat-tempat berikut ini.

Tempat Wisata Teraneh Di Dunia

Taman Bomarzo,Italia.
Agen Poker-Taman Bomarzo atau di kenal juga dengan nama Taman Monster (Parco dei Mostridi Italia).Taman ini merupakan sebuah kompleks monumental Mannerist yang terletak di Bomarzo, provinsi Viterbo, Lazio Utara,Italia.

Taman Bomarzon ini dipenuhi dengan berbagai jenis patung dengan bentuk-bentuk yang unik.Para pengunjung bisa menemukan patung pegasus,siren,Orcus,paus,beruang,Proteus,dan masih banyak lagi jenis patung lainnya.Namun hal yang menjadikan lokasi ini sebagai tempat teraneh di dunia adalah alasan di balik tata letak dan desain taman yang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Tempat Wisata Teraneh Di Dunia

PANTAI PANJIN MERAH
Bandar Ceme-Habitat pantai yang terletak di Cina ini merupakan hutan ekosistem terlengkap di dunia.Di lokasi ini terdapatlbih dari 260 spesies burung,dan 399 jenis binatang liar.Pantai yang juga menjadi rawa buluh terbesar di Cina ini ini dipenuhi oleh sejenis rumput laut yang disebut Sueda.Kehadiran rumput inilah yang membuat pantai ini terlihat seperti hamparan merah dan menjadi salah satu tempat teraneh di dunia.

Tempat Wisata Teraneh Di Dunia

Fly Geyser,Nevada
Agen Poker Online Uang Asli-Sumber air panas ini menjadi lokasi selanjutnya yang menjadi tempat teraneh di dunia.Gayser ini terbilang unik karena bentuknya yang mirip seperi bunga yang mengun cup.Tanaman termofilik yang tumbuh di sekitarnya membuat geyser ini terlihat lebih menarik dengan kombinasi merah,hijau,dan kuning.Kamu bisa mengunjungi Fly Geyser ini Washoe County, Nevada.

Tempat Wisata Teraneh Di Dunia

Oradour Sur Glane,Prancis
Oradour-Sur-Glane adalah sebuah desa di Prancis yang hancur karena pembataian 642 penduduknya,termasuk wanita dan anak-anak,yang dilakukan tentara Nazi pada tahun 1944. Hingga kini,lokasi pembantaian ini tidak di bangun kembali,sebagai peringatan kekejaman pendudukan Nazi.

Tempat Wisata Teraneh Di Dunia

Pintu Neraka,Turkmenistan.
Kawah gas Darvaza juga dikenal sebagai Pintu ke Neraka atau Gerbang Neraka,adalah ladang gas alam yang runtuh menjadi sebuah gua.Salah satu tempat teraneh di dunia ini terletak di Derweze, Turkmenistan

Pada awalnya kawah ini tidak terbakar.Namun para ahli geologi pada tahun 1971 menyulut gas yang keluar dari kawah.Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran gas metana. Namun kawah ini terus menyemburkan gas dan menyalakan apinya hingga saat ini.