Pohon Teaneh Di Dunia

Info Galau Poker-Salah satu bukti bahwa dunia ini penuh misteri adalah keberadaan beberapa jenis pohon teraneh di dunia.Bahkan hal ini masih menjadi misteri bagi banyak orang.Bukan soal khasiat atau manfaatnya,pohon teraneh di dunia ini hadir dengan tampilan yang sangat mencolok mata.

Mungkin beberapa orang akan menganggap bentuk pohon-pohon tersebut sebagai hasil olahan digital belaka.Padahal,hal itu sama sekali tak benar adanya.Fenomena pohon teraneh di dunia ini adalah hasil kombinasi keajaiban semesta sekaligus fenomena alam yang cukup langka.

Berikut contoh pohon teraneh di dunia yang pasti bikin kamu keheranan.

Pohon Teaneh Di Dunia

Dragon Tree
Agen Poker-Dragon Tree atau Pohon Naga ditemukan di wilayah yang cukup terpencil di Pulau Canary.Pohon unik ini memiliki dahan yang bercabang rapat hingga berbentuk menyerupai sebuah payung dan itu lah yang membuat pohon ini terkenal.

Bagi penduduk Pulau Canary,ini bukan hanya salah satu pohon teraneh di dunia melainkan juga simbol bagi pulau ini.Penduduk Pulau Canary menganggap pohon yang berusia sekitar 650-1000 tahun ini sebagai pohon ajaib asli Madeira dan Cape Verde.

Pohon Teaneh Di Dunia

Tree of Tule
Bandar Ceme-Tule atau Santa Maria De Tule merupakan sebuah kota di Oaxaca,Meksiko di mana salah satu pohon teraneh di dunia berada.Hal paling aneh dan membingungkan dari pohon ini adalah bagian batang nya.

Bagian batangnya berukuran sangat lebar dan sangat gemuk,bahkan dipercaya sebagai pohon dengan batang paling gemuk di dunia.Usia pohon ini masih belum diketahui,namun diperkirakan berusia sekitar 1200 hingga 3000 tahun.

Pohon Teaneh Di Dunia

Tree of Life
Agen Poker Online Uang Asli-Tree of life atau pohon kehidupan,demikianlah ia diberi nama. Pasal nya,pohon ini dapat bertahan lebih dari 400 tahun tanpa air,di sebuah gurun pasir.

Tak heran bila pohon teraneh di dunia ini juga dianggap misterius karena mampu bertahan hidup di tempat tanpa sumber kehidupan.Bagi penduduk lokal,pohon ini dipercaya sebagai tempat di mana Garden of Eden berada.

Pohon Teaneh Di Dunia

Pirangi Cashew Tree
Pohon teraneh di dunia berikutnya sekaligus merupakan pohon jambu mete terbesar yang ada di dunia dan terletak di wilayah Natal,Brazil.Saking luasnya,cabang-cabang pohon berusia sekitar 177 tahun ini membentang seluas 2 hektar.Salah satu sumber informasi mempercayai bahwa pohon ini ditanam oleh seorang nelayan sekitar tahun 1888.

Tak ada satu orang pun yang tahu kenapa pohon ini bisa membentang begitu luasnya dan mam pu merindangi wilayah seluas 2 hektar dengan sangat baik.Saking luasnya,pohon ini mampu menghasil kan sekitar 8000 buah per tahunnya.

Pohon Teaneh Di Dunia

Silk Cotton Trees
Pohon teraneh di dunia yang terletak di Provinsi Seam Ream,Kamboja ini,terbilang mengagum kan.Ia tumbuh di sebuah reruntuhan yang tidak pernah tersentuh manusia sejak ribuan tahun yang lalu dan kini tempat tersebut dinamai Angokar Archeological Park.

Tak hanya itu,bagian puncak pohon ini juga menjulang tinggi ke angkas hingga menciptakan sebuah kanopi yang meneduhkan.Sementara itu,akarnya yang tak terhitung jumlahnya tetap menghujam ke dalam tanah dengan sangat kokoh.

Pohon Teaneh Di Dunia

Basket Tree
Berbeda dari pohon lainnya,Basket Tree terbentuk akibat proses modifikasi yang dilakukan oleh manusia.Hal tersebut diprakarsai oleh Axel Erlandson.

Ia mulai mempraktikkan hobi ini setelah memperhatikan proses alaminya yang disebut inoskulasi. Untuk membuat Basket Tree ini,Erland menanam 6 pohon sycamore dalam sebuah lingkaran,me mangkas pucuknya,dan kemudian mencangkoknya hingga membentuk pola berlian.

Pohon Teaneh Di Dunia

Baobab
Baobab atau pohon poci teh adalah pohon asli dari Madagaskar.Dari 9 spesies Adansonia yang ada di dunia,6 di antaranya merupakan pohon asli Madagaskar dan 2 lainnya berasal dari teluk Arab serta daratan Afrika.

Satu sisanya merupakan sebuah pohon asli dari wilayah Australia.Ada banyak jenis serta bentuk pohon Baobab yang bisa kamu temui di Madagaskar dan rata-rata berusia sekitar 1000 tahun. Pohon teraneh di dunia ini dapat menjangkau tinggi maksimal hingga 30 meter dan berat diameter maksimal hingga 11 meter.