Jenis-Jenis Kelainan Perilaku Seksual Yang Aneh

Info Galau Poker-Gangguan psikoseksual dalam dunia psikologi lebih sering dikenal sebagai parafilia.Parafilia adalah gangguan kejiwaan pada ketertarikan hal seksual yang di luar kebiasaan. Biasanya,penderita memuaskan fantasi seksualitasnya dengan melibatkan benda mati,kekera san,bahkan pelecehan.

Sebagai pengetahuan untuk kalian dan bahan edukasi untuk buah hati,berikut beberapa contoh gangguan psikoseksual atau parafilia yang memang ada di sekitar kita.

Sexual fetishism
Agen Poker-Gangguan psikoseksual yang pertama adalah sexual fetishism,yaitu orang yang mem punyai ketertari kan seksual dengan benda-benda mati yang spesifik.

Contohnya seperti tertarik dengan pohon yang berbatang besar,buah-buahan,atau bahkan alat trans portasi.

Ederasinisme
Bandar Ceme-Pengidap ederasinisme akan merasa terpuaskan secara seksual saat ia mencabik dan menyakiti alat kelaminnya sendiri.Fantasi seksual penderita akan semakin tinggi jika me rasakan sakit yang lebih parah.

Cukup aneh memang ya,tapi terbukti penyakit seperti ini memang ada di dunia psikologi.

Jenis-Jenis Kelainan Perilaku Seksual Yang Aneh

Sadomasokisme
Sadomasokisme hampir mirip dengan ederasinisme,hanya saya mereka merasa terpuaskan saat berhubungan seks ketika menyakiti pasangannya.Semakin pasangannya merasa kesakitan me reka merasa ekspresi kesakitannya tersebut sebagai pembangkit gairah.

Biasanya penderita Sadomasokisme dilatarbelakangi oleh tindakan kekerasan seksual di masa lalu.

Eksibisionisme
Agen Poker Online Uang Asli-Mungkin kasus ini termasuk yang paling banyak terjadi.Eksibisio nisme adalah bentuk kelainan seksual di mana mereka akan merasa puas jika memamerkan atau memperlihatkan alat kelamin atau bagian tubuh lainnya.Perilaku seksual ini bisa terjadi baik laki-laki ataupun wanita.

Sering mendokumentasikan hubungan seks dan menyebarkan ke publik,atau berfoto dengan me nunjukkan payudara atau alat kelamin termasuk tindakan eksibisionisme.

Transvestisme
Transvestisme yaitu seseorang yang tidak memakai pakaian sesuai dengan jenis kelaminnya. Laki-laki yang memakai pakaian wanita begitupun sebaliknya.

Transvestisme selalu merasa terpuaskan seksualitasnya saat memakai baju lawan jenis dan akan merasa tidak puas jika tidak menggunakannya.

Hypersexual
Moms pasti sudah sering mendengar istilah ini.Hypersexual adalah kondisi saat seseorang yang merasa kecanduan dengan hubungan seks.Penderita merasa sangat terobsesi dengan hubungan seks,dan jika tidak bisa melampiaskan nafsu seksualnya ia akan merasa sangat frustasi dan tidak berdaya.

Ada beberapa orang yang menyadari hal ini terjadi pada dirinya,tapi mereka tidak tahu bagai mana untuk menghentikannya.Penyakit kelainan seksual ini bisa disembuhkan asal ada niat yang kuat dari penderita,tetapi sebelumnya sangat perlu berkonsultasi dengan psikolog secara rutin.