Mitos Percintaan Di Tempat Wisata Jepang

Info Galau Poker-Tempat wisata di Jepang ini memiliki mitos aneh seputar hubungan cinta,lho. Ada yang kabarnya bisa membuat seseorang cepat putus dengan pasangan,ada juga yang membuat cepat jadian!

Ternyata nggak semua orang Jepang berani datang ke tempat ini bersama kekasihnya lho! Alasannya kenapa?Karena di tempat wisata ini ada mitos bahwa setiap orang yang datang bersama pasangannya, hubungan mereka tidak akan langgeng alias bakal putus!Walaupun ada juga tempat yang mitosnya bisa membuat hubungan menjadi semakin langgeng.Penasaran mau tahu dimana saja tempatnya?Inilah beberapa tempatnya..

Jembatan Togetsu di Arashiyama
Agen Poker-Mitos ini disebut juga sebagai kutukan kekasih dan konon asal mulanya berawal dari upacara yang diadakan dekat kuil Horin-ji.Mitosnya adalah bila seseorang menyeberang jem batan bersama kekasih lalu menengok ke arah belakang,maka nantinya pasangan tersebut akan putus.Tentu agak menakutkan ya bagi pasangan kekasih yang baru jadian.

Taman Inokashira di Tokyo
taman Inokashira memang cocok jadi tempat wisata yang didatangi karena dekat dengan banyak tempat menarik seperti Ghibli Museum,patung-patung dan kuil.Kamu juga bisa naik perahu di kolam taman Inokashira,eh,tapi tunggu dulu,ternyata ada mitos menakutkan bahwa kalau kamu naik perahu bersama pasangan,hubungan cinta kalian akan berakhir!Tidak ada yang mengetahui asal muasal mitos itu beredar namun faktanya,tempat ini masih ramai oleh pasangan yang datang dan mencoba naik perahu.

Mitos Percintaan Di Tempat Wisata Jepang

Kuil Yaegaki di Prefektur Shimane
Bandar Ceme-Berbeda dari mitos putus cinta,tempat yang satu ini mungkin malah ingin sekali kamu datangi bersama pasangan.Kuil Yaegaki memiliki cerita sejarah tentang hubungan cinta Dewa Susanoo bersama pasangannya yang kemudian membuat kuil ini identik sebagai tempat mencari keberuntungan dan ramalan cinta.Salah satu spot di kuil Yaegaki adalah Kolam Cermin dimana ada mitos meletakkan koin di atas kertas dan mengapungkannya ke kolam untuk me ramal cinta.Kalau koinnya cepat tenggelam,berarti harapan cinta kamu akan menjadi kenyataan. Sementara kalau sebaliknya,berarti kamu harus menunggu cinta sejatimu terlebih dahulu.

Mercusuar Semenanjung Chita
Tempat yang dipenuhi gembok cinta ini ada di Mercusuar Semenanjung Chita,Jepang.Sejak lama, Menara Semenanjung Chita menjadi saksi cinta banyak pasangan.Ada ribuan pasangan yang menggantungkan sepasang gembok di menara ini demi mitos kelanggengan hubungan. Saking banyaknya gembok,beberapa kali pagar di mercusuar ini sempat roboh.

Tanjung Cinta di Prefektur Shizuoka
Agen Poker Online Uang Asli-Terakhir adalah Tanjung Cinta di prefektur Shizuoka.Sama dengan kuil Yaegaki,wisata yang satu ini sering ramai dikunjungi banyak pasangan kekasih karena konon membunyikan bel-nya bisa membuat hubungan cinta bertahan abadi untuk selamanya.Bel-nya sendiri disebut “Bel Panggilan Cinta”.