Tempat Makan Termurah Dan Enak Di Bali

Info Galau Poker-Sudah mengagendakan untuk ngetrip ke Bali? Hotel sudah, transport sudah, planning destinasinya kemana aja juga sudah,lalu bagaimana dengan makannya?Nah Ini nih yang nggak bisa lepas dari kehidupan kita.Yaitu makan!

Bali,tempat sejuta umat,alias banyak banget yang stay disini datang dan pergi dari beberapa Negara dan notabene apapun yang ada di Bali harganya pun disetarakan dengan isi dompet tamunya.

Yaa..kelasnya International gitu loh,jadi kita pun harus pandai–pandai membidik tempat yang sesuai dompet kita.Pertanyaannya adakah yg murah dan pastinya enak di lidah?

Agen Poker-Harap Tenang.Ulasan trip kali ini sengaja mengulas tentang beberapa tempat makan yang recommended dan pas di kantong,Selain murah pastinya akan dishare juga yang enak-enak juga.

Warung Indonesia
Dari nama sudah meyakinkan yah,kalau tempat makan berikut benar–benar kita banget.

Bandar Ceme-Mau coba?Tempat ini berada di Kabupaten Badung Kuta,Jalan Puppies Line II 80361 tepatnya di sebuah gang yaitu gang Ronta.Harganya dijamin nggak bikin kantong jebol,cukup bawa 100rb dijamin aman!

Harga disini terjangkau kok.Untuk satu piring makanan yang lengkap dengan lauknya saja cukup merogoh kocek Rp 30.000 loh!

Di Warung Indonesia ini minuman dihargai mulai dari Rp 9.000–Rp 17.000 sedangkan untuk makanan,kamu bisa makan mulai dari harga Rp 15.000–Rp 44.000.

Coba bayangkan dimana bisa makan kenyang hanya dengan duit 100rb,sudah gitu ada kembaliannya lagi.

Tempat Makan Termurah Dan Enak Di Bali

Warung Nikmat Kuta Bali
Agen Poker Online Uang Asli-Sama dengan tempat makan sebelumnya yang ini juga memanjakan wisatawan dengan beragam masakan Indonesia,selebihnya harga sangat terjangkau.

Berlokasi di Jalan Bakung Sari Gang Biduri No.6A Badung Bali.Dengan konsep yang sama seperti warung Indonesia,disini kamu bisa makan dengan harga mulai dari Rp 16.000-an.Mahal tidaknya tergantung lauk dan porsi yang kamu ambil.

Tapi tenang…mahal disini masih tetap aman kok.Buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam tempat ini juga tak pernah sepi pengungjung.Kalau kamu pengen makan berdua dengan temanmu,cukup membawa Rp 60.000 saja sudah beres.


Warung Subak
Nah berikutnya tempat makan yang berada di Jalan Astasura No.5 Peguyangan Denpasar ini merupakan salah satu warung makan di Bali yang banyak diburu wisatawan.

Selain enak dan banyak pilihan menu,harganya pun tergolong murah.Di Warung Subak juga memiliki sederet menu paket yang bisa jadi andalan kamu.

Bicara soal menu tempat makan berikut juaranya masakan laut khas Jimbaran.Tidak hanya itu semua makanan khas Bali juga ada loh,sate lilit,ayam betutu dan aneka seafood bakar tersedia.

Makan disini kamu juga cukup membawa uang Rp 100.000 saja,itupun kamu masih bisa membawa kembalian sebab makanan disini dibandrol mulai dari harga Rp 35.000 sampai Rp 80.000 per porsinya.Tempat yang comfort dengan desain interior dan eksterior khas Bali,Warung Subak jadi tempat makan andalan.

Warung Mami
Coba deh ke tempat yang satu ini,Warung Mami.Jangan salah yang ini malah bikin kamu betah dan bisa jadi sering makan disini karena harganya super murah.Yang jadi juara disini kamu bisa menikmati kerang bakarnya.

Disini semua orang pasti pesan kerang bakar.Dan lagi jangan mengira mahal,karena di Warung Mami kamu cukup membawa duit Rp 50.000 karena menunya mulai dari harga Rp 20.000–Rp 45.000 saja per orangnya.

Kalau memang sudah tidak tertahankan langsung meluncur di Jalan Uwuta II No.30X Jimbaran Kuta.Warung Mami yang buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB ini memang sederhana tetapi masakannya recommended,juga menerima pesanan loh!

Restoran Renon
Nah berikutnya sedikit berbeda,soalnya ini recommended buat kamu yang bosan makan nasi.Dimsum lovers check this out! Berlokasi di Jalan Cok Agung Tresna No.85 Denpasar Timur,Panjer Bali 80239.Untuk umat muslim pun aman kok karena bersertifikat halal.

Harga dimsum disini juga sangat terjangkau,lumayan lah bisa jadi opsi untuk makan di Bali.Cukup dengan membayar Rp 16.000–Rp 30.000 kamu bisa makan kenyang dimsum di restoran Renon.

Oh ya disini juga ada minuman yang unik loh, yaitu es tahu sutra.

Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku
Dari nama memang panjang banget,tapi jangan salah dulu disini kamu dijamin kenyang.

Soalnya tempat makan ini menunya murah–murah,mulai dari harga Rp 15.000/porsi.Murah banget kan,jadi harus cobain deh!

Saking banyaknya yang suka dengan rasa yang enak dan harga terjangkau Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku ini ada tiga cabang,jadi kamu bisa pilih salah satu atau datangin semua jika hotelmu cukup dekat dengan lokasi tersebut.

Di Ubud kamu bisa coba ke Jalan Raya Kedewataan No.18 Ubud,sedangkan jika kamu sedang stay di Denpasar langsung saja ke Jalan Tukad Badung No.3.

Terakhir buat yang ada di Seminyak silahkan bisa menikmati aneka menunya di Jalan Kayu Jati (daerah Oberoi) Seminyak Kuta.

Anyway untuk kamu yang baru pertama mengudap disini kamu harus tahu sejarah Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku.Sejak 1970 ciri khas masakan Nasi Ayamnya tidak pernah berubah.Ini pun jadi menu andalan yang diincar wisatawan loh kalau berkunjung ke Bali.

Satu hal ciri khas dari menu Ibu Mangku adalah rasa pedasnya yang nendang.

Dengan perpaduan urapan,ayam suwir,ayam bumbu,kacang goreng,telur pindang serta sambalnya, rasanya nikmat dan ada sensasi pedasnya juga.Jadi ini anak muda yang doyan pedes,wajib cobain!

Sate Plecing Arjuna
Dan sebagai dessert ini dia silahkan kamu coba sensasi ciamik dari Sate Plecing Arjuna.Berdasarkan review banyak banget yang suka dan cocok dengan sambalnya.

Pecinta pedas?Tidak salah kalau datang ke Jalan Arjuna No.49 Denpasar Bali.

Satu porsinya kamu bisa nikmati hanya dengan Rp 20.000.ika kesini jangan kaget ya,sate ini memang beda kamu tak akan menemukan sambal kacang,tapi sambal khas Bali yaitu sambal plecing siap dipadu dengan gurih dan sedapnya sate ayam.Harus cobain ya!

Dan akhirnya kali ini sederet makanan murah dan enak di atas bisa jadi opsimu.