Geng Dunia Dengan Gaya Hidup Terunik Di Dunia

Info Galau Poker-Anggota geng jalanan punya gaya hidup tersendiri.Biasanya,seperti yang kita ketahui,geng jalanan memiliki gaya hidup yang bebas,lekat dengan dunia malam,minuman keras,narkoba,maupun wanita serta pakaian lusuh dan urakan.

Tapi,nyatanya,tak semua geng jalanan mempunyai gaya hidup yang selalu lekat dengan dunia hitam tersebut. Bahkan beberapa geng jalanan di dunia memiliki gaya hidup yang unik.Ada yang terlihat religius sampai punya kode etik dalam geng.

Seperti apa gaya hidupnya?Langsung saja kita simak informasi geng jalanan di dunia yang gaya hidupnya unik.

Geng Dunia Dengan Gaya Hidup Terunik Di Dunia


Racaille di Prancis

Agen Poker-Di Prancis terdapat sebuah geng yang beranggotakan anak muda,namun memiliki gaya yang cukup unik.Mereka tak ubahnya anak-anakR&B.Mereka selalu memakai celana longgar dengan sweater serta memakai tas pinggang merek Lacoste.Gaya trendi mereka juga disandingkan dengan sebuah headphone yang disambungkan dengan MP3 musik.

Selain itu,mereka selalu menyelipkan ujung celananya pada kaus kaki yang digunakan.Mereka biasanya banyak ditemukan berkumpul di kawasan stasiun kereta.Mereka terkenal sebagai geng yang suka mem-bully kutu buku dan juga mencuri tas milik orang lain.Di Prancis mereka mendapat julukan Racaille yang artinya orang atau rakyat jelata.

White Trash di Amerika

Bandar Ceme-White Trash adalah julukan untuk kaum jelata atau masyarakat rendahan di jalanan Amerika.Istilah ini lahir setelah masa depresi panjang usai perang dunia kedua.Dari namanya saja sudah jelas bahwa yang disebut White Trash adalah orang-orang kulit putih yang dianggap sampah.Sebab,mereka dianggap tidak produktif,baik dalam hal ekonomi maupun politik.

Mereka sendiri banyak tinggal di pinggir jalanan dan kawasan taman kota.Namun berjalannya waktu, istilah tersebut juga digunakan untuk menyebut geng jalanan di Amerika.Mereka juga ada yang di trailler sehingga disebut sebagai Traillers Trash.Namun dalam budaya populer,mereka diidentikkan dengan kehidupan yang suka mabuk-mabukan dan juga melakukan kekerasan.

Game Capsa-Di antara para geng jalanan di Amerika,ada aturan tersendiri.Bergantung pada zonasi yang mereka kuasai.Gaya hidup mereka yang suka hidup di trailler juga sering muncul pada film-film Amerika yang bertema geng jalanan.

Chavs di Inggris

Agen Poker Online Uang Asli-Istilah Chavs adalah sebuah slogan yang ditujukan bagi kelas pekerja rendahan di Inggris.Namun olokan ini berkembang menjadi sebuah julukan bagi geng jalanan yang ada di Inggris.Kebiasaan meminum alkohol,narkoba,serta kehidupan dunia malam begitu lekat dan merupakan gambaran untuk geng ini.Anggota geng ini memang banyak beranggotakan orang-orang miskin yang ada di Inggris.

Ciri mereka tersebut memang unik.Mereka bergaya kasual mirip dengan suporter dari masa Holigan.vtambahan rokok di mulut membuat mereka semakin terlihat keren.Dalam sebuah film berjudul Trainspotting,juga tergambar jelas kehidupan yang menunjukan kehidupan jalanan anggota Chavs.Istilah ini juga ditujukan untuk orang yang berada pada ring menengah ke bawah dan suka membeli barang KW.

Yankii di Jepang

Bandar Poker Online Terpercaya-Yankii ada sebutan geng jalanan yang berada di Jepang. Gaya hidup mereka mereka pun cukup unik. Mereka ini sebenarnya ingin meniru geng Yakuza dengan melakukan kegiatan mafia secara terorganisasi.Tapi,kegiatan yang mereka lakukan ubahnya seperti kriminal rendahan rendahan.Yankii biasanya tinggal di kawasan yang memang mereka klaim sebagai daerah mereka.

Para pria biasanya menggunakan gaya pakaian seperti pekerja bangunan serta bergaya cuek.Namun untuk para perempuan,mereka akan menggunakan pakaian minim dan diisi dengan make up full pada wajah.Mereka juga identik dengan kekerasan,alkohol,dan juga senang menggelar balap liar.Gaya ini sudah dekat sejak tahun 1950.

Sementara itu,istilah Yankii sendiri diadopsi dari Yankii di Amerika.Merupakan gambaran yang ditunjukkan untuk anak-anak yang tak bersekolah dan suka hura-hura serta berbuat onar.

Tapori di India

Di India terdapat sekelompok anak muda yang suka mengganggu para turis dan para perempuan.Jika kalian pergi ke India dan diculik oleh pemuda yang resek atau jahil,maka bisa jadi itu adalah anggota Tapori.Mereka ini juga mempunyai ciri-ciri rambut yang klimis karena memakai minyak rambut yang begitu banyak.Selain itu,mereka menggunakan kalung emas maupun gigi emas.

Anggota Tapori merupakan pengangguran namun mempunyai mimpi untuk menjadi seperti bintang Hollywood. Makanya,ketika ada di jalan mengganggu orang,mereka sering bergaya seperti bintang Hollywood.


Cain di Spanyol

Di Spanyol,geng jalanannya sangat mencolok.Mereka gampamg dikenali dari ciri-cirinya yang lekat dengan gaya hidup mereka.Misalnya mendengar musik kencang-kencang dan juga memakai banyak perhiasan seperti usai merampok toko emas.Kehidupan di jalanan memang memberikan pengalaman yang menarik serta menunjukkan impian-impian dari para penghuni jalanan.

Seperti Tapori yang bermimpi bak bintang Hollywood,Cain ini ini juga bermimpi dan bergaya seperti bak orang necis kelas menengah.Selain itu,mereka identik dengan kacamata hitam dan jaket yang digunakan tanpa resleting.

Ned di Skotlandia

Sama seperti di Inggris,pemuda-pemuda jalanan yang ada di Skotlandia juga sulit dibedakan.Sebab, mereka juga bergaya kasual dengan jaket dan sepatu boots sport seperti pada budaya Hooligan.
Namun gaya hidup mereka ini jauh lebih keras daripada pemuda Inggris.Mereka hampir setiap hari selalu meminum minuman beralkohol.

Selain itu,mereka sering melakukan aksi kekerasan dengan pisau yang selalu mereka simpan di saku. Hal ini mereka lakukan karena kehidupan di jalan yang sangat keras.Istilah Ned ini sendiri berawal dari julukan kepada anak muda yang tidak sekolah dan suka hura-hura di jalanan.Namun konotasi Ned tak selalu jelek.Sebab,mereka juga merupakan kaum pekerja yang memberontak kemapanan yang ada di Skotlandia.

Ars di Israel

Istilah Ars adalah sebutan untuk geng jalanan yang ada di Israel.Kehidupan mereka juga cukup unik. Sebagai anak jalanan,mereka tetap terlihat religius.Namun,hal itu mungkin saja karena mereka tinggal di lingkungan atau kawasan yang memang sudah terkenal religius.Tapi pada dasarnya mereka tetap sama saja seperti geng jalanan yang lain.Ars ini sebenarnya adalah gambaran untuk anak-anak kelas pekerja atau kelas menengah.

Mereka ini sering mengganggu orang-orang yang lewat.Kebut-kebutan dengan mobil murah yang mereka senangi juga menjadi rutinitas mereka.Alkohol juga tak ketinggalan menjadi bagian dari kehidupan mereka.Gaya dan cara berpakaian mereka juga sama halnya dengan pemuda Skotalandia. Mereka juga senang memakai banyak perhiasan.

Zef di Afrika Selatan

Seorang rapper asal Afrika Selatan juga pernah menggambarkan kehidupan Zef yang merupakan orang-orang miskin namun memiliki gaya.Zef saat ini digunakan untuk menyebut geng jalanan yang ada di Afrika yang menyukai rap dan bergaya kelas menengah.Namun sebenarnya,istilah ini ditujukan untuk ornag kulit putih yang menjadi pekerja di Afrika Selatan.Yang unik dari geng ini adalah kritikan mereka mengenai isu rasial dan kemapanan.Sedangkan mereka bergaya seperti orang kaya.

Gopnik di Rusia

Kehidpuan geng jalanan di Rusia sedikit kompleks.Gaya hidup mereka menarik dan unik.Istilah Gopnik untuk mengambarkan mereka datang dari sejarah yang panjang.Istilah ini kemudian populer pada tahun 1990.Mereka ini adalah sekelompok anak muda yang suka nongkrong bersama sembari jongkok dengan ditemani vokda dan bir murahan serta ngemil biji bunga matahari (kuaci).

Gopnik ini juga berasal dari kata lokal yang berarti mencuri.Namun dalam aksi pencurian atau perampokan,mereka memiliki sebuah kode etik.Dalam aksinya,mereka akan memberikan pertanyaan yang sulit.Pertanyaan sulit yang mereka tanyakan dan begitu filosofis adalah: kamu apa. Ciri mereka ini bergaya kasual dan dipadukan dnegan sepatu kulit.

Konon,jika melihat anak rapper,mereka akan langsung memukulinya karena mereka datang dari nasionalis kiri garis keras.Tak jarang mereka juga rasis.