Kejadian Aneh Di Dunia

Info Galau Poker-Berbagai peristiwa atau kejadian di dunia ini, ada yang memang sangat aneh dan mencengangkan.Itu rata-rata disebabkan oleh kejadian-kejadian itu di luar nalar dan akal sehat atau jauh dari logika dan penjelasan ilmiah.Apalagi jika peristiwa itu dikaitkan dengan hal-hal suprana tural dan berbumbu mistis. 

Maka peristiwa-peristiwa itu menjadi heboh,dan menyentil orang untuk mengikuti dan mengetahui nya.Indonesia misalnya sangat senang akan hal-hal yang aneh dan mencengangkan itu. 

Agen Poker-Di bawah ini dipaparkan hal atau kejadian aneh dan mencengangkan dunia itu,dan sangat menarik.

Kejadian Aneh Di Dunia

Peristiwa hujan darah
Sekarang kita masuk musim penghujan.Beberapa bulan lagi hujan lebat,dan mungkin Jakarta sudah terjadi bencana banjir yang sudah menjadi masalah klasik yang semakin sulit terpecah kan.  

Bandar Ceme-Pertanyaan,bagaimana jika tiba-tiba hujan lebat tetapi hujan darah?Tetapi,ini se buah kejadian aneh yang pernah terjadi di India pada bulan Juli hingga September. 

Warga India tepatnya di kerala beberapa tahun lalu dikejutkan dengan hujan darah.Warna air hujan ini menyerupai warna darah.Hal itu menyebabkan ketakutan yang meluas di wilayah ter sebut.

Kemunculan Makhluk Pencari darah hewan ternak 
Agen Poker Online Uang Asli-Kejadian ini sudah banyak ditemukan di daerah Amerika Selatan. Kejadian ini sering bermunculan kemudian menghilang dan muncul lagi. 

Peristiwa aneh ini menimpa binatang-binatang ternak yang mati mengenaskan,bahkan seperti kor ban mutilasi.Kejadian ini merupakan satu dari kejadian aneh di dunia,karena diduga pelakunya adalah makhluk mengerikan yang belum diketahui wujudnya.

Alien melakukan penculikan Manusia 
Di Nome Alaska dikabarkan penduduknya setiap tahun ada yang menghilang.Satu dari kejadian tidak masuk akal ini diduga warganya diculik oleh alien.

Kematian personil Club 27 
Kematian merupakan hal yang wajar bagi manusia.Namun,kematian personil Club 27 menjadi bagian dari kejadian aneh di dunia.Hal itu dikarenakan ke 5 personil tersebut meninggal pada usian ya ke 27 tahun dengan waktu yang berbeda. 

Brian Jones,gitaris,multi instrumentalis,meninggal 3 Juli 1969.Penyebab Kematian: Tenggelam di kolam renang,di tubuhnya banyak kandungan alkohol dan narkotika

Jimi Hendrix,Gitaris,meninggal 18 September 1970, penyebab kematian: Overdosis obat tidur.

Janis Jopin Eselon utama solis wanita,satu dari sedikit penyanyi paling dipuja sepanjang masa, ranking #46 daftar “100 Greatest Artists of All Time” menurut majalah Rolling Stone,meninggal  4 Oktober 1970.Penyebab Kematian: Takaran heroin berlebih.

Jim Morrison,Seniman serba bisa (penulis puisi,pengarang lagu,penyanyi),frontman The Doors, meninggal 3 Juli 1971.Penyebab Kematian: Gagal jantung (versi resmi),overdosis narkoba (versi yang banyak dipercaya orang)

Kurt Cobain,Penyanyi,gitaris,penulis lirik Nirvana;salah satu nabi Grunge,meninggal 5 April 1994.Penyebab Kematian: (Dicurigai) bunuh diri menggunakan senjata api,pula terdeteksi kan dungan heroin tingkat tinggi serta valium di dalam tubuhnya

Kejadian Aneh Di Dunia

My Way 
Judul lagu tersebut merupakan lagu Frank Sinatra,lagu tersebut menjadi awal kejadian aneh yang terjadi di Filipina.Terdapat enam orang pada waktu dan tempat kejadian berbeda meninggal dengan tragis setelah menyanyikan lagu tersebut di karaoke.

No telepon aneh 
Nomor telephone dengan nomor cantik yang di dominasi angka 8 menjadi awal mula kejadian misterius se dunia.Pemilik pertama yang merupakan CEO mobitel Vladimir Grashnov meninggal akibat sakit kanker.Begitu juga dengan pemilik selanjutnya yang bernama Konstantin Dishliev yang meninggal akibat dibunuh oleh orang tak dikenal.

Nomor telepon tersebut adalah 0888-888-888. Nomor ini awalnya berasal dari Bulgaria pada sekitar tahun 2000 dan telah digunakan oleh berbagai orang sejak saat itu.

Yang mengerikan adalah semua orang yang menggunakan nomor ini meninggal karena alasan terten tu.Semuanya,sampai orang terakhir.

Dimulai dari pemilik pertama yang meninggal karena kanker,kemudian bos mafia bernama Kons tantin Dimitrov yang meninggal di tahun 2003 karena ditembak,dan terakhir Konstantin Dishliev yang meninggal karena ditembak juga di tahun 2005.

Uniknya 2 orang terakhir merupakan orang yang terjun dalam dunia gelap (bos mafia dan bisnisman korup) yang juga dibunuh oleh orang Russia,dan kedua orang ini memiliki nama yang sama,terlebih lagi mereka dibunuh dalam keadaan yang sama,yaitu pada saat sedang keluar makan.Sejak saat itu,nomor ini ditutup selamanya.

Binatang jatuh dari langit 
Kejadian ini dialami oleh penduduk Honduras yang setiap tahunnya merayakan hujan ikan. Mereka mempercayai ikan yang jatuh tersebut berasal dari 140 mil dari daratan dan akhirnya jatuh di wilayah mereka.

Air sungai tercemar rasanya seperti gula 
Penduduk Mumbai heboh dikarenakan pada tahun 2006 silam air sungai Mahim Creek yang sudah sangat tercemar rasanya menjadi manis menjadi salah satu dari kejadian 10 kejadian aneh di dunia. Namun setelah 2 jam di ketahui rasanya telah berubah menjadi asin lagi. 

Wabah tertawa 
Di suatu negara Tanzania pada tahun 1962 silam terjadi wabah tawa yang bisa menular ke orang-orang di sekitarnya.Orang yang terkena wabah ini akan tertawa sampai 18 bulan untuk meng hentikan wabah tertawa.

Itulah kejadian aneh di dunia yang pernah terjadi selama ini.Kejadian-kejadian tersebut memang tidak dapat dijelaskan secara logika dan ilmiah.Tetapi,itulah yang terjadi.