Kasus Pemerkosaan Paling Aneh Di Dunia

Info Galau Poker-Kasus kekerasan seksual memang menjadi momok menakutkan bagi para wanita.Mereka harus selalu siaga kapan saja dan di mana saja,karena mereka para pecandu birahi akan siap melampiaskan hasrat seksualnya tanpa mengenal tempat dan waktu.Namun yang akan kita bahas disini bukanlah kasus pemerkosaan wanita,tetapi kasus pelecehan seksual yang paling aneh dan tidak masuk akal di ber bagai dunia,silahkan di baca guys.

Pria Perkosa Mobil Miliknya
Edward Smith berusia 63 tahun,seorang pria asal Inggris ini mengaku cuma tertarik melakukan hubungan seks dengan mobilnya sendiri.Anehnya,pria ini sama sekali tidak tertarik pada seorang wanita manapun.Singkat cerita,Smith mengaku bahwa pertama kali melakukan hubungan intim dengan mobil adalah pada tahun 1965 silam,setelah itu dia sudah melakukan hubungan intim dengan kendaraan tersebut lebih dari 700 kali.

Agen Poker-Ketika ditanya cara Smith berhubungan intim dengan mobilnya,Smith menjawab “Saya pegang dan juga menyentuh bodi dari mobil itu,sangat dekat sekali,lalu saya mengajak mobil itu bicara,selanjut nya saya melakukan masturbasi dekat mobil tersebut”.Smith juga me ngaku bahwa dia mempunyai beberapa pasangan yang spesial,diantaranya ialah bernama Ginger yang merupakan mobil truck,dan juga satu lagi diberi nama Cinnamon yang merupakan mobil minibus.

Di usianya sekarang yang sudah semakin tua,nafsu seks Smith pun sudah menurun,namun dia mengaku masih mempunyai kecintaan yang sangat mendalam pada mobil-mobil khusus yang dia anggap sebagai kekasihnya tersebut.

Wanita Rusia Perkosa Lelaki yang Merampok Tokonya
Bandar Ceme-Wanita Rusia bernama Olga ini juga salah satu wanita yang melakukan pe merkosaan sadis terhadap pria bernama Viktor.Awal kejadian itu dimulai ketika Viktor hendak merampok sebuah toko milik Olga di rusia pada tahun 2009.Namun karena si Olga jago karate sehingga Olga berhasil melumpuh kan Viktor kemudian mengikatnya dengan kabel pengering rambut.Tak hanya itu,Olga pun memper kosa Viktor selama tiga hari.Kejadian ini pun membuat Viktor memberanikan diri untuk melapor ke pihak hukum setelah dirinya merasa jika kemaluannya terasa sakit.Kedua pelaku kejahatan dimana Olga seorang pemerkosa dan Viktor seorang perampok ini pun langsung di tangani oleh pihak hukum.Dan keduanya pun akhirnya sama-sama ditahan oleh pihak kepolisian.Aneh ya guys!

Kasus Pemerkosaan Paling Aneh Di Dunia

Seorang Pria Memperkosa Aspal
Pemandangan tak lazim terlihat di jalanan kota di Selandia Baru,di mana seorang pria tertangkap basah sedang ‘indehoi’ dengan jalan aspal.

Aksi pria itu berhasil terekam kamera seseorang yang kebetulan melihat kejadian aneh ini. Kemudian video tersebut diunggah ke media sosial dan langsung mengundang perhatian netizen.

Menurut pengguna yang mengunggah video berdurasi 32 detik itu,mengatakan fenomena tak biasa ini terjadi di salah satu jalan blok kantor di Selandia Baru,di mana pria itu terlihat dalam po sisi tengkurap dengan sebagian celananya sudah terbuka.

Sontak,banyak orang yang berspekulasi kalau pria tersebut sedang ‘indehoi’ dengan jalan as pal.Tapi tidak diketahui secara jelas kenapa pria itu nekat melakukan hal tak pantas tersebut di depan umum.

Banyak netizen yang bertanya-tanya bagaimana pria itu bisa menikmati bercinta dengan dengan sebuah lubang di jalan.Beberapa menduga itu sangat sakit,tapi sebagian lagi menduga pria itu meng gunakan semacam alat untuk melancarkan aksinya. Hahaha lucu ya!

Pria Tewas Saat di Perkosa Kelima Istrinya
Pria ini meninggal dunia karena diperkosa oleh kelima istrinya.Pada suatu pagi,Onoja yang baru pulang dari sebuah pesta,mengajak istrinya yang paling muda untuk berhubungan intim. Mengetahui hal tersebut,kelima istrinya yang lain merasa cemburu,sambil membawa pisau dan kayu mereka masuk ke dalam kamarnya.Dikamar itu,mereka memaksa Onoja untuk melayani mereka.Onoja yang berada dibawah ancaman pisau tidak bisa menolak.Sayangnya Onoja hanya mampu menggauli 4 diantara 5 orang isterinya karena pada giliran isteri kelima,Onoja meninggal dunia.Diantara 5 orang pelaku,2 diantaranya dihukum dengan tuduhan kekerasan dan pem bunuhan.

Pria Memperkosa 300 Ayam Ternak
Kejadian ini terjadi di Indonesia,singkat cerita sebelum ayam diperkosa,tersangka mengaku ter lebih dahulu mencekik ayam agar tidak ribut saat disetubuhi.

Pertengahan Oktober lalu,terdakwa asal Kampung Sukamenak,Cimanuk,Cikalong,Kabupaten Ta sikmalaya ini ditangkap polisi setelah memerkosa siswi SD berusia enam tahun.Tak cukup dengan perbuatan laknat itu,terdakwa dengan keji membuang korban ke laut.Beruntung,nyawa bocah malang itu berhasil diselamatkan oleh seorang nelayan.

Penyimpangan seksual yang dialami terdakwa semakin terungkap saat sejumlah saksi dihadirkan di hadapan persidangan sebelumnya.Usai terbongkarnya kasus ini,warga berencana membuat pos pengaduan untuk pemilik ayam yang jadi korban pemerkosaan.Soalnya banyak laporan warga bahwa banyak ayam mati tiba-tiba dengan leher patah dan dubur lecet.

Seorang warga,mengaku sekitar 20 ekor ayam jenis Arab miliknya mati akibat diperkosa ter dakwa.Warga tersebut sempat memergoki terdakwa keluar dari kandang ayamnya.Tapi,saat itu dia tidak menuntut.Ia hanya menegur terdakwa agar tidak mengulangi perbuatannya.Kini ayam yang tersisa milik Agus hanya sekitar 10 ekor saja. 

Sementara pemilik ayam lainnya yang menjadi korban mengaku sudah 20 ekor ayamnya mati akibat diperkosa terdakwa.Menurut kesaksian pengacara terdakwa ada indikasi bahwa terdakwa mengalami gangguan kejiwaan,namun siapa sangka bahwa terdakwa merupakan remaja abg yang gemar menon ton video porno.

Nah itulah tadi info tentang kasus pemerkosaan paling unik dan aneh di dunia guys,jangan di contoh ya guys!