Cara Melakukan Hubungan Intim Yang Benar,Tahan Lama Dan Memuaskan

Info Galau Poker-Sesudah berjanji sehidup semati dengan pasangan saat akad nikah,maka kamu dan pasangan pun sah menjadi suami istri.Tak bisa dipungkiri bahwa kegiatan melakukan hubungan intim adalah hal yang paling ditunggu.

Topik hubungan intim memang jadi topik undercover sehingga tak jarang para pemula tidak mengetahui cara melakukan hubungan intim yang benar.Entah itu dari persiapan yang harus dilaku kan,teknik,hingga posisi.Sebab selain orgasme,goal dari berhubungan intim adalah durasi hubungan intim yang lama dan memuaskan bagi pasangan suami istri.

Agen Poker-Kamu sendiri sedang menghadapi kebingungan yang sama?Ini dia beberapa cara mela kukan hubungan intim yang benar menurut penelitian ilmiah.

Cara Melakukan Hubungan Intim Yang Benar,Tahan Lama Dan Memuaskan

Persiapkan dengan baik
Cara melakukan hubungan intim yang pertama kali adalah persiapkan segala sesuatunya dengan baik.Jika kamu dan pasangan masih malu-malu,komunikasikan niatmu dengan baik.Sebab kamu pun tak bisa memaksa pasangan meskipun sudah sah untuk berhubungan seks.Kemudian,jika kamu dan pasangan masih belum menginginkan anak,maka persiapkan alat kontrasepsi seperti kondom.

Pilih lokasi yang romantis
BANDAR CAPSA SUSUN-Hal kedua dari cara melakukan hubungan intim adalah pilih lokasi yang mendukung dan romantis.Bisa suasana gunung yang dingin dan santai atau suasana pantai yang menyenangkan.Perhatikan pula tempat tidur yang akan digunakan,pastikan bersih dan empuk.

Perhatikan waktu
Di hubungan intim pertama kali,tentu kamu ingin waktu yang panjang bukan?Sebab waktu yang panjang akan memberikanmu perasaan santai dan leluasa.Oleh karena itu perhatikan waktu untuk berhubungan intim.Jika kamu tidak ingin terburu-buru,tentu kamu bisa melakukan di malam yang panjang atau waktu bulan madu yang santai.

Ciptakan suasana mendukung
BANDAR POKER UANG ASLI-Waktu dan lokasi sudah kamu persiapkan.Langkah selanjutnya dari cara melakukan hubungan intim adalah dengan menciptakan suasana yang mendukung alias romantis.Ajak pasangan untuk berbicara mesra, tatap matanya secara mendalam,dan kemudian laku kan gerakan yang mengundang.

Komunikasikan dengan pasangan
Jika semua persiapan sudah siap,komunikasikan dengan pasangan tentang hubungan intim yang akan dilakukan.Sebab berkomunikasi adalah kunci untuk menyukseskan hubungan intim.Komu nikasi ini termasuk dengan apa yang disukai dan tidak disukai dari masing-masing pihak,posisi atau gaya apa yang ingin dilakukan,serta bagaimana ingin diperlakukan oleh pasangan.

Banjiri dengan ciuman
Bandar Ceme-Langkah selanjutnya dari cara melakukan hubungan intim adalah memulai mencium pasangan.Tentu saja awali dengan ciuman yang lembut.Begitu suasana agak mema nas,tambahi dengan sentuhan dan intensitas ciuman yang panas membara.

Perpanjang durasi foreplay
Foreplay termasuk kunci sukses atau tidaknya hubungan intim.Foreplay yang dilakukan secara terburu-buru bisa membuat pihak wanita merasa tidak siap untuk melangkah ke tahap berikutnya. Oleh karena itu para pria harus bisa mengendalikan diri.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat foreplay seperti berbisik manja,mengecup di titik-titik rang sang,bermain dengan payudara,hingga mengeksplorasi alat kelamin pasangan.

Cara Melakukan Hubungan Intim Yang Benar,Tahan Lama Dan Memuaskan

Maksimalkan penetrasi
Foreplay yang panjang tentu membangkitkan keinginan melakukan tahap berikutnya yaitu pene trasi.Pria,lakukan hal ini dengan perlahan dan penuh kelembutan.Sebab penetrasi yang terburu-buru bisa membuat wanita kesakitan.Posisi juga menentukan penetrasi.Posisi yang salah bisa membuat hubungan intim menyakitkan atau malah membuat wanita jadi malu.

Kreatif dengan posisi seks
Setelah kamu bisa menguasai keadaan,cobalah untuk berkreasi dengan posisi seks.Ada banyak posisi seks yang jadi cara melakukan hubungan intim yang memuaskan.Selain posisi klasik misio nari,ada pula spooning,woman on top,doggy style,hingga 69.Berkreasilah semaksimal mungkin sehingga kamu dan pasangan bisa meraih orgasme dan ejakulasi.

Lakukan after sex
Setelah orgasme didapat dan ejakulasi terjadi,jangan melupakan kegiatan after sex atau sesudah berhubungan intim.Karena wanita adalah makhluk yang selalu suka disayang,jangan lupa untuk mengecup,memeluk,dan membisikkan kata-kata romantis meskipun rasa lelah mendera.

Kegiatan after sex jadi salah satu cara melakukan hubungan intim yang benar dan membahagia kan bagi masing-masing pihak.