Makna Tersembunyi Dari Tingkah Aneh Manusia

Info Galau Poker-Setiap manusia diciptakan oleh Tuhan dengan keunikannya,yang berbeda dengan orang lain.Namun,meskipun diciptakan unik,manusia masih memiliki kesamaan dalam kepribadian dan kebiasaannya yang mirip satu sama lain.

Dalam sebuah literatur setidaknya ada sifat dasar dankaraktermanusia,yang kalo kamu pahami akan memudahkan untuk berhubungan dengan orang lain, dan sekaligus mengenal kepribadian orang lain.Keempat karakter itu adalah Sanguinis "Sang Populer",Melankolis "Yang Sempurna",Kolersi "Yang Kuat" dan Plegmatis "Pecinta Damai".

Namun,kali ini kita nggak bakal membahas keempat sifat dasar ini,namun bakal bahas kebiasaan dan sifat yang dimiliki seseorang,yang umum kamu temui saat berhubungan dengan orang lain.


Makna Tersembunyi Dari Tingkah Aneh Manusia

Orang yang Berbicara Sendiri Cenderung lebih Cerdas

Agen Poker-Apakah kamu salah satu orang yang suka berbicara dengan diri sendiri?Kalo iya,jangan khawatir kamu bakal jadi orang gila ya!Menurut penelitian yang dilakukan oleh Larry Olsberg,seorang peneliti psikologi,ia menyatakan kalo orang yang berbicara dengan dirinya sendiri cenderung pintar. Alasannya adalah karena dengan berbicara sendiri,terbukti mampu untuk "menstimulasi" memori dalam otak untuk mengingat lebih banyak,dan membuatmu untuk bisa lebih fokus dalam berpikir,dan membuat pikiran selalu jernih.

Orang Dengan Misophomia Cenderung Lebih Kreatif

Bandar Ceme-Kalo kamu belum tahu,Misophonia adalah sebuah gangguan saraf yang disebabkan oleh suara-suara tertentu,bahkan hingga suara kunyahan dari orang yang sedang makan dan masih banyak yang lain.Peneliti dari Universitas menemukan kalo orang yang mengidap penyakit ini justru dianggap lebih kreatif.

Penelitiannya melibatkan 100 orang,dan mereka mengamati reaksi para partisipannya terhadap suara dan kemudian mengisi sebuah kuisioner pencapaian kreativitas.Hasilnya pun mengejutkan, karena orang yang memiliki penyakit ini justru mempunyai tingkat kreativitas yang jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan orang yang normal.

Orang Yang "Sarkastik" Cenderung Lebih Cerdas Dari Orang Biasa

Agen Poker Online Uang Asli-Kamu pasti bertanya-tanya,kok bisa sih orang yang sarkastik bisa lebih cerdas dari orang kebanyakan?Sebuah penelitian yang dilakukan di bebrapa Universitas menujukkan kalo ada keterkaitan antara sarkasme dengan kreativitas seseorang.

Para peneliti di sana membagi partisipan menjadi 3 bagian besar: mereka yang sarkastik; sungguh-sungguh sarkastik; dan yang netral.Ketika mereka dihadapkan pada sebuah persoalan,mereka yang sarkastik justru cenderung untuk mengambil solusi yang kreatif.Mereka dianggap lebih mampu untuk berpikir secara abstrak dan mengambil langkah yang berbeda dengan orang kebanyakan.

Orang Humoris Cenderung Lebih Cerdas Daripada Orang Normal

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Ren Hardy dan George Rein dari sebuah Universitas,mereka mengungkapkan kalo humor adalah salah satu tanda yang mendasari sebuah kemampuan kognitif yang dimiliki oleh seseorang.Hal ini mereka simpulkan setelah melakukan penelitian dari 400 mahasiswa yang terdiri dari 200 laki-laki dan 200 perempuan.

Dalam penelitiannya,sebuah kelompok untuk menampilkan sesuatu yang lucu,dan semuanya diminta untuk menyelesaikan sebuah tes tentang kecerdasan umum,keterbukaan, kesadaran dan kepekaan emosi.Hasilnya,mereka yang humoris cenderung punya kemampuan kognitif yang lebih baik, sehingga dianggap lebih cerdas dibandingkan orang "normal" lainnya.


Nah,dari poin diatas,mana yang paling menggambarkan diri kalian nih?Atau justru kalian punya semuanya?Kalo iya,selamat ya,karena kamu jadi salah satu orang cerdas yang ada di bumi ini!Yang pasti,kamu harus menggunakan kemampuanmu untuk kebaikan diri sendiri,dan jangan lupa untuk berbuat baik dan berkontribusi untuk orang lain.