Posisi Seks Hot Yang Patut Dicoba Oleh Kaum Hawa


 Posisi Seks Hot Yang  Patut Dicoba Oleh Kaum Hawa

Galau Info Seks - Nah, posisi seks memang bisa memberikan sensasi tersendiri, bagi mereka yang suka dengan bereksprerimen dalam bercinta. Namun jika posisi seks yang dilakukan hanya begitu begitu saja maka akan terasa membosankan juga.

Untuk kamu kamu yang sudah berpasangan dan suka dalam hal berfantasi dalam bercinta, ingin mencari ide. Nah, pakar sex yang satu ini akan memberikan ide. Berikut ini ada beberapa posisi seks yang terbilang tidak biasa ini layak di coba agar memberikan sensasi baru untuk kamu dan pasanganmu :

1. Gerobak duduk

Nah, pada posisi ini wanita akan berada dalam keadaan terbalik, namun kalian berdua sama sama memiliki kontrol dalam mengatur peneterasi. Wanita bisa menggunakan tangannya untuk mengukur kedalam penetrasi. Dan untuk sesi yang lebih panas, pria juga bisa menepak bagian bokong pasangannya atau melakukan stimulasi anal.

Cara : Untuk posisi seks yang satu ini, pria duduk di pinggir ranjang, wanita berada dipangkuannya dengan keadaan tangan menapak lantai dan kedua kaki wanita berada di masing masing sisi pria.


2. Kursi panas

Posisi yang satu ini bisa terbilang posisi yang paling intim, karena pria bisa melingkarkan kedua tangannya untuk memeluk pasangannya atau menggunakannya untuk eksplorasi. Seperti meremas payudara atau puting pasangan atau menarik rambut sebagai stimulasi tambahan.

Cara : Pria duduk di pinggir ranjang atau di sebuah kursi dan wanita duduk di pangkuan pria dalam posisi membelakangi.

3. Doggy-style

Posisi doggy-style ini adalah posisi yang sama sama panas baik bagi pria atau juga wanita. Coba lakukan posisi ini dengan sedikit modifikasi agar posisi ini bisa menjadi semakin panas dan liar, seperti musalnya, menarik rambut, menepak bokong atau melakukan ya di depan cermin.

Cara : Wanita mengambil posisi seperti merangkak dan pria berlutut di belakangny, penetrasi dilakukan dari belakang.

4. Gadis Penunggang kuda

Nah, dengan wanita berada di atas, dia memegang kendali penuh terhadap kecepatan dan kedalaman penetrasi. Pria juga bisa menikmati pemandangan pasangannya saat beraksi, dan untuk lebih panas, wanita juga bisa mengikat kedua tangan pria, agar wanita bisa sepenuhnya memegang kendali.

Cara : Wanita duduk di atas pangkuan pria dan kedua kaki di tekuk di masing masing sisi.


5. Penunggang Kuda Terbalik

Nah, posisi yang satu ini bisa jadi posisi kebalikan dari posisi gadis penungang kuda. Posisi ini mengabungkan panasnya posisi doggy-style dengan seksinya dominasi wanita berada di posisi atas. Tangan pria juga bisa lebih leluasa untuk meneksplor tubuh pasangannya dan bisa juga dengan stimulasi yang sedikit kasar dan posisi ini juga sangat cocok untuk seks anal.

Cara : Pria berbaling terlentang sedangkan wanita duduk di atasnya sambil menghadap ke arah kaki pria.