Trik dan Cara Mencapai Orgasme Bersama


Trik dan Cara Mencapai Orgasme Bersama

Galau Info Seks - Kali ini saya akan coba memberikan pembahasan tentang mengapa kita harus bergantian dan saling menunggu agar orgasme bisa dilakukan secara bersamaan, mungkin berakhir dengan sebuah senyum kepuasan dan sebuah pelukan hangat.

Menurut sebuah penelitian, ternyata orgasme bukan cuma masalah memuaskan gairah seks kita, tetapi juga bsia membantu kamu dan pasangan dalam mengembangkan sebuah hubungan yang sehat dan bisa untuk saling mengerti.

Nih, ada beberapa cara agar kamu bisa merasakan sensasi orgasme bersama pasanganmu, buat yang belum pernah merasakan nya. Nih, cobain beberapa cara nya :

1. Kecepatan Peneterasi

Nah, jika kamu bergerak dengan kecepatan yang terlalu dan pasanganmu mulai melambat, maka peneterasi yang di rasakan pasti akan terasa kurang, di karenakan tak ada keseimbangan kecepatannya. Yang di butuhkan tuh keselarasan dan timeing yang tepat, ikuti jalannya. Jika pasanganmu tau bahwa kamu akan mencapai orgasme maka ada baiknya kecepatan tersebut di kencangkan dan begitu juga sebaliknya. Dengan begitu kalian pasti akan merasakan nikmat nya dan dapat mengucapkan Big "O" bersama.

2. Jangan Terburu-buru

Tidak perlu terburu-buru untuk mencapai orgasme, karena wanita tuh membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme nya. So, yang harus kamu lakukan ialah rangsang bangian G-spotnya agar pasanganmu bisa merasa bergairah dan bisa orgasme bersama kamu.

3. Mainkan Triknya

Layaknya berolahraga. Pria harus bisa mengendalikan otot dasar panggul dengan kontras seolah akan mencoba mengendalikan urine. Ini akan membantu pasangan semakin terangsang dan bergairah.

4. Foreplay

Foreplay tidak hanya bisa meningkatkan gairah seks Anda tapi juga membuat Anda menikmati orgasme secara maksimal.

5. Harus aktif

Tak bisa hanya suami atau istri saja yang aktif. Keduanya harus bergantian dalam penyerangan. Atur bersama pasangan siapa yang akan pegang kendali, ubah posisi seks sesuka Anda saat Anda sedang pegang kendali.

6. Komunikasi

Katakan jika Anda akan orgasme, dengan begitu pasangan akan berusaha untuk meraih orgasme juga. Gunakan hitungan mundur “Tiga, dua, satu...!”