Coba Beberapa Posisi Kamasutra Ini Akan Membuat Ketagihan


Coba Beberapa Posisi Kamasutra Ini Akan Membuat Ketagihan

Galau Info Seks -Kali ini saya akan mencoba memberikan pembahasan tentang beberapa posisi seks menurut kama sutra yang menuliskan tentang 64 jenis tindakan yang harus dilakukan didalam bercinta. Dan apakah pernah terpikirkan posisi mana saja yang sesuai dengan anda dan pasangan anda?

Pada dasarnya jika kita dan pasangan kita pintar dalam menciptakan suasana didalam ranjang, maka anda dan pasangan anda akan lebih mudah untuk mengkomunikasikan gairah pada pasangan anda.

Nah, berikut ini ada beberapa cara agar kamu dan pasangan anda makin bergairah dalam melakukan hubungan intim :

1. Posisi Janakurpara

Ini merupakan posisi seks untuk Anda yang ingin membakar kalori banyak. Mulailah dengan mengangkatnya dan mengunci siku di bawah lutut untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik.

Pegang bokongnya dengan tangan Anda dan biarkan dia menahan tubuh Anda dari leher. Posisi ini akan memberikan penetrasi yang begitu dalam.


2. Posisi Tripadam

Posisi ini hanya bisa dilakukan ketika Anda dan pasangan memiliki tinggi tubuh yang sama. Untuk melakukannya, Anda dan pasangan harus saling berhadapan.

Anda mengangkat lututnya dan meletakan tangan Anda di bawahnya. Seperti posisi berdiri lainnya, posisi ini mendorong aliran darah yang cukup deras ke zona erotis.

Coba Beberapa Posisi Kamasutra Ini Akan Membuat Ketagihan

3. Posisi Kupu-kupu

Jika kamu dan pasanganmu memiliki berat badan yang seimbang, maka posisi ini sangatlah cocok dan menyenangkan. Dan untuk melakukan posisi ini kamu harus tidur di sisi tempat tidur. 
kemudian mintalah pasangan anda untuk berdiri di sisi tempat tidur tersebut dengan kaki bertumpuh pada lantai, lalu naikan kaki anda ke bahu pasangan untuk melakukan peneterasinya.

4. Kuda berayun

Ini merupakan posisi yang menampilkan kehangatan. Di mana pria duduk bersila, wanita duduk di atas pangkuannya dan memegang kendali dalam setiap gerakan naik turun, maju mundur atau memutar.

5. Posisi Piditaka

Sangat nyaman, posisi ini terbilang santai dan dapat dilakukan oleh siapa pun. Biarkan ia menekuk lututya di kedua sisi dada Anda. Sementara itu, letakkan lutut Anda di kedua sisi bokongnya, dan lakukan penetrasi.
Posisi ini menjamin kenikmatan lebih akibat zona penetrasi yang jadi lebih sempit.