Tips Seks bagi Pasangan Yang Beda Tinggi Badan


Tips Seks bagi Pasangan Yang Beda Tinggi Badan


Galau Info, Jakarta Bagi anda yang sudah menikah dan memiliki pasangan yang tinggi badannya jauh berbeda, tentunya anda sudah memahami akan ada sedikit masalah soal urusan ranjang. Jangankan dalam berhubungan seks, terkadang untuk sekedar berpelukan dan berciuman saja perlu sedikit perjuangan. 


Dalam perbedaan fisik ini jangan sampai menganggu kehangatan dalam hubungan atau memadamkan panasnya ranjang anda, jangan sampai anda hanya melakukan satu posisi bercinta saja , karena anda tak tahu lagi gaya seks seperti apalagi yang apalagi yang bisa dicoba.

Berikut ini ada beberapa posisi seks yang bisa anda lakukan untuk menyesuaikan posisi tubuh anda berdua diiantaranya adalah : 

1. Spooning

Posisi seperti sendok atau berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama adalah merupakan posisi ideal bagi pasangan yang memiliki tinggi badan yang berbeda cukup jauh, pasangan yang lebih tinngi hanya perlu menekukkan tubuhnya agar mendapatkan penetrasi yang sesuai.

2. Doggy Style

Jika pasangan wanita anda lebih pendek, maka anda bisa mengakalinya dengan menggunakan cara meletakkan bantak di bawah lututnya. Hal ini akan mengangkat bokong si wanita agar bisa sesuai dengan tinggi pasangan nya, jika wanitanya lebih tinggi , maka ia bisa menekukkan lututnya sehingga dapat membuat bokong nya menjadi lebih rendah dan lebih dekat ke lutut.

Tips Seks bagi Pasangan Yang Beda Tinggi Badan


3. Cow Girl

posisi ini tidak perlu si pria atau wanita yang lebih tinggi, karena posisi wanita di atas tidak akan salah sebab penetrasi juga akan sempurna dan anda berdua bisa saling menyentuh satu sama lain tanpan adanya batasan.

4. Seks di bangku

Bercinta sambil berdiri mungkin akan sangat sulit untuk dilakukan, terkecuali sang pria menahan tubuh pasangannya dan bisa mengankatnya, namun anda masih meliliki pilihan lainnya selain berbaring dan duduk, pria bisa duduk diatas bangku atau di pinggir ranjang dan sang wanita duduk di pangkuannya , maka anda berdua bisa memvariasikan seks ini, baik saling berhadapan atau sang wanita membelakangi prianya.


5. Menggunkan Meja

Jika prianya memliki tubuh yang tinggi, gunakan meja yang juga tinggi, maka sang wanita bisa menopangkan kakinya di bahu prianya untuk mempermudah penetrasi. Pria juga bisa mengakses titik-titik sensitif pasangan nya dengan lebih leluasa.