Mengapa Berhubungan Seks Lebih Nikmat Di Hotel Daripadan Di Rumah?



Mengapa Berhubungan Seks Lebih Nikmat Di Hotel Daripadan Di Rumah?

Galau Info, Jakarta - Banyak orang yang berpikir bahwa melakukan hubungan seks jauh lebih baik dilakukan di hotel daripada di rumah, Alasan seks lebih baik dilakukan di hotel mungkin anda berpikir  karena ranjangnya lebih empuk ketimbang di rumah, Namun ternyata bukan itulah alasan nya.


Menurut pendapat seorang ahli psikolog  Amy Muise, ada alasan ilmiah jika berada di tempat yang baru ( hotel ) dapat membuat hubungan seks menjadi lebih baik 

Professor di Department Of Psychology di York Psychology, kanada, Muise mengatakan bahwa" Liburan (yang pada akhirnya menginap di hotel) dapat memberi kesempatan kepada pasangan untuk terlibat dalam melakukan aktivitas yang menarik, seperti mencicipi makanan yang baru, maka hal ini dapat meningkatkan hasrat seksual, aktivitas seksual dan juga kepuasan hubungan seksual".

Suasana hati yang lebih postif tentunya

Suasana dihotel juga di nilai dapat mendukung terciptanya suasana hati yang positif. menurut hasil penelitian menemukan suasana hati yang positif akan membuat seseorang cendrung lebih mudah untuk menikmati hubungan seks. 


Dari hasil study yang telah di ikuti oleh 58 wanita ini pun mengungkapkan, bahwa suasana hati yang positif akan membuat wanita lebih sering melakukan hubungan seks.

Saat sedang berada di hotel, maka rasa stress juga akan cendrung berkurang daripada pasangan saat sedang berada di rumah, Hal ini dikarenakan anda dan pasangan akan mempunyai lebih banyak waktu intim berdua. Inilah yang membuat pasangan menjadi lebih bergairah saat berhubungan seks di ranjang hotel.