Ketahui Makna Tanda Lahir Pada 11 Bagian Tubuh


Ketahui Makna Tanda Lahir Pada 11 Bagian Tubuh

Galau Info, Jakarta, Pada setiap orang biasanya memiliki tanda lahir di tubuhnya , namun yang perlu anda ketahui setiap tanda lahir itu memiliki arti yang berbeda, meskipun secara ilmiah sulit untuk dijelaskan , namun beberapa tanda lahir pada bagian tubuh kerap menunjukkan karakter atau sifat dasar dari pemiliknya.


Berikut ini ada makna tanda lahir pada bagian tubuh diantaranya : 

1. Tumit 

Jika anda memiliki tanda lahir pada bagian tumit itu berarti anda berasal dari garis keturunan Achilles yang merupakan seorang pejuang.

2. Kaki

Jika anda memiliki tanda lahir pada bagian kaki, itu berarti anda sangat bergantung pada orang lain dan juga dapat mengalami kesulitan dalam membuat keputusan anda.

3. Paha

Pada bagian paha keberuntungan anda sangat bagus, berarti anda akan kaya dan bahagia

4. Perut

Tanda lahir di dekat perut bisa menunjukkan bahwa anda rakus atau tamak.

5. Bawah payudara

Ini berarti menunjukkan kesuksesan akan mendekati anda dan kerja keras anda akan selalu terbayar.


Ketahui Makna Tanda Lahir Pada 11 Bagian Tubuh


6. Lengan

Jika anda memiliki tanda lahir pada salah satu lengan anda, maka hal itu bisa saja berarti hal yang berbeda, hal ini tergantung pada jenis kelamin anda. Jika anda berjenis kelamin laki - laki, maka itu akan berarti anda menyukai rumah tangga seperti mengurus anak- anak dan pekerjaan rumah tangga. Jika anda seorang wanita maka itu akan berarti anda akan lebih berorientasi pada karier daripada rumah.

7. Punggung 

Ini akan menunjukkan bahwa anda adalah seorang yang memiliki pemikiran yang terbuka, praktis dan jujur

8. Belakang leher

Naah, jika anda memiliki tanda lahir di belakang leher, hal ini merupakan kabar baik , karena anda akan benar - benar sukses dalam hidup. Namun kesuksesan itu akan membawa anda menjauh dari orang yang anda cintai.

9. Tanda lahir dekat mulut

Hal ini akan menunjukkan bahwa anda akan selalu bahagia dan juga banyak bicara serta sensitif.


10. Mata 

Tanda lahir dekat mata, berarti anda suka menjadi orang yang merepotkan. Anda juga menyukai petualangan, naumn cara untuk berbahagia terkadang akan membuat anda kesulitan.

11. Dahi

Tanda lahir pada dahi kanan  akan menunjukkan kecerdasan, pengetahuan dan juga memiliki wawasan yang tinggi sedangkan tanda lahir di dahi kiri maka akan menunjukkan kreativitas yang tinggi dan spontanitas, namun boros dalam mengelola keuangan, Namun jika anda memiliki tanda lahir ditenggah dahi, maka bisa jadi anda memiliki kehidupan cinta yang penuh dengan warna.