Ratu Instagram Inggris Tampil Bugil


Ratu Instagram Inggris Tampil Bugil


Galau Info, Jakarta Demi Rose Mawby adalah seorang model bertubuh semok dan juga adalah seorang ratu instagram di Inggris kembali membuat heboh jagad dunia maya, Sekitar dua hari yang lalu. Demi telah mengunggah foto dirinya yang tanpa busana alias bugil.


Foto bugil Demi diunggah diakun instagram @demirosemawby sekitar dua hari yang lalu, didalam fotonya itu Demi berpose menantang di atas kasur. Tangan kirinya diletakkan di kepala, sementara tangan kiri nya menutupi area intim bagian atasnya.

Difoto yang telah disukai sekitar 270 ribu orang ini tampak jelas tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya. Yang ada, hanya ada hanya sepatu boot dari saint laurent yang menutupi kakinya.

Satu hal yang menarik, Rose tetap memperlihatkan aset terbaik dari tubuhnya . Bokong nya Demi tampak jelas dari pantulan kaca yang ada di belakang. Tampaknya foto indahnya ini sekaligus merayakan jumlah pengikut nya di akun instagram yang mencapai 6 juta.

"6 juta pengikut! terima kasih atas semua cinta kalian, aku benar - benar menghargai kalian," tuturnya. ini bukan pertama kalinya demi mengunggah foto tanpa busana di akun instagram pada Januari 2017 Demi juga mengunggah foto bugil di Instagram.

Nama Demi Rose mulai menanjak kala dia berparan dengan seorang Rapper Tyga di Mei 2016. Wanita yang berasal dari Birmingham, Inggris ini mulai aktif di Instagram sekitar empat tahun yang lalu.

Ratu Instagram Inggris Tampil Bugil


Sejak Remaja, Demi senang mengunggah foto- foto yang menggoda, Seperti foto dengan wajah sensualnya atau memakai baju yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Setelah usai mengikuti kursus kecantikan dia mengambil langkah yang berani dalam hidupnya.

Demi mengejar karier sebagai model, dia pindah ke Amerika Serikat untuk menjadi model pakaian dalam, Demi juga pernah menjadi model video klip , wajahnya bisa dilihat di video Chris Brown dan DJ Khaled.

Selain menjadi model, wanita 22 tahun ini sedang belajar menjadi DJ. Beberapa waktu lalu dia sudah unjuk gigi di Ibiza, Spanyol dan ia tahu betul aset tubuhnya, maka tak heran jika ia menyebut dirinya sebagai DJ terseksi di dunia.