Ingin Posisi Seks Misionaris Anda Semakin Memanas Yuk Intip Triknya!


Ingin Posisi Seks Misionaris Anda Semakin Memanas Yuk Intip Triknya!


Galau Info seks , Jakarta  - Terkadang posisi seks misionaris selalu dianggap sebagai posisi seks yang standar dan juga membosankan dan sangat tidak menarik, Posisi ini kalah dengan pesona dengan wanita di atas, doggy style atau cowgirl/terbalik


Menurut Lori Buckley, Psy.D., seorang terapis seks berlisensi dari Pasadena, Kalifornia, mengatakan bahwa posisi misionaris tak selalu harus menarik,"Kebanyakan orang yang tidak menyadari akan hal ini karena misionaris memungkin kan banyak variasi. Posisi ini dapat mengekspos saraf anda untuk mendapatkan sensasi yang lebih luas dan secara mengejutkan sangat memungkinkan untuk orgasme.

Menurut sebuah study terbaru dalam Journal of Sexsual Medicine, hal ini menjelaskan mengapa 38% wanita mengatakan bahwa posisi ini adalah favorit mereka. Tingkatkan pengalaman bercinta dengan menggunkan posisi seks misionaris , dengan enam tips bercinta diantaranya : 

1. Rapatkan Kaki

Hal ini mungkin terdengar janggal, namun ketika wanita merapatkan kakinya saat penetrasi justru akan dapat mendongkrak kenikmatan . Ketika sang pria berada di dalam, wanita merapatkan kakinya, sehingga kaki pria berada di sisi luar. Lalu wanita menjepitkan kakinya untuk menciptakan friksi antara penis dan bibir vagina.

2. Sangga Pinggul

Mainan seks yang paling panas sebenarnya adalah ketika berada di atas kasur anda." Letakkan bantal dibawah punggung bagian bawah untuk mendorong vagina ke atas."

"Penis pria akan mengenai dinding frontal atas, tempat G-spot berada" Untuk menambah kenikmatan ekstra, wanita bisa meletakkan telapak tangan di bokong pria untuk mengontrol tempo dan ritme gerakan.


3. Lebih dalam 

Ketika pria berada diatas, wanita menarik kakinya ke dada, tangan wanita bisa menahan kakinya sendiri dan kemudian telapak kakinya ditekankan kedada pria.

Menurut Sadie Allison mengatakan, "Dengan melakukan hal ini memungkinkan penis untuk berkontak langsung dengan serviks dan menciptakan sensasi yang dinikmati wanita.

4. Bergoyanglah 

Ketika pria berada diatas , maka cobalah untuk sedikit bergeser keatas sebanyak 5 cm, sehingga pangkal penis dapat sejajar dengan klitoris. Lalu dengan kali wanita melingkari paha pria, maka tekankan kedua alat kelamin anda secara bersamaan untuk menciptakan tekanan. bergeraklah secara perlahan, maka klitoris akan mendapatkan semua stimulasi yang dibutuhkan.

5. Pria Berlutut

Untuk meneningkatkan hasrat, " Berbaringlah dan biarkan pria berlutut diantara kaki anda sambil duduk, sehingga bokongnya disangka oleh tumit."

"Pria bisa menggunakan kekuatan pahanya untuk mendorong ke depan dan melakukan penetrasi atau si pria bisa menahan pinggul wanitanya untuk menjaga tempo. Posisi ini dapat menstimulasi dinding vagina bagian bawah yang memiliki saraf - saraf yang biasanya terabaikan selama melakukan posisi misionaris biasa.

6. Wanita mengambil kontrol

Bukan hanya karena posisi wanita berada di bawah tidak bisa memegang kontrol. Wanita lalu meletakkan satu kaki di atas bahu pria dan satunya tetap berada di atas kasur. Dengan melakukan hal ini dan menukar posisi kaki secara bergantian, wanita dapat menciptakan sensasi nikmat tepat pada G-Spot nya.