Mengapa Pasangan Malas Berciuman Saat Bercinta?


Mengapa Pasangan Malas Berciuman Saat Bercinta?


Galau Info Seks , Jakarta - Ciuman yang hangat dan panas bisa membuat gairah seks anda menjadi lebih mengebu- gebu, karena ciuman merupakan salah satu bentuk pemanasan yang dilakukan sebelum bercinta, Namun ketika pasangan anda engan untuk berciuman saat sedang berhubungan seks. apa artinya?


Menurut Marty Klein seorang terapis pernikahan . ciuman merupakan bagian seks yang paling intim, sehingga ketika pasangan kita tidak mau untuk berciuman, berarti ada sesuatu dibaliknya.

Marty Klein mengatakan," Ketika ada seseorang yang merasa ragu atau malas untuk melakukan berciuman adalah bendera merah yang nyata." Ada banyak hal yang membuat seseorang malas untuk berciuman. Mulai dari rasa amarah hingga rasa ketidaksukaan terhadap pasangan.

"Dapatkah anda membanyangkan jika anda berciuman dengan orang yang tidak anda sukai? Pastilah hal itu sangat lah menjijikan, Mencium seseorang yang membuatmu marah juga sangat mengerikan." Ujar Marty Klein.


Berikut Manfaat yang di dapat dari Berciuman:

1. Lebih Bahagia

Saat berciuman maka tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang mampu membuat anda merasa menjadi lebih bahagia.

2. Meningkatkan kenikmatan seksual

Seks memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan jantung, dan berciuman adalah merupakan komponen utama saat bercinta. Berciuman mampu memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi pasangan.


3. Mempererat Ikatan

Ciuman menghasilkan hormon oksitosin yang akan mampu membuat ikatan yang terjalin menjadi semakin erat.

4. Menangkal Virus

Berciuman selain mampu meningkatkan hasrat seksual, juga mamu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga mamppu untuk menangkal virus dan juga penyakit.