Hewan Yang Punya Kehidupan Seks Jauh Lebih Ganas Dari Manusia

Info Galau Poker-Bagi nyaris semua makhluk hidup,kawin untuk melanjutkan keturunan adalah sebuah kewajiban.Di sisi lain,bagi manusia yang mampu berpikir,hubungan seksual juga merupakan sarana rekreasi.Menariknya,pene litian ada banyak hewan lain di luar sana yang memiliki kehidupan seksual lebih 'ganas' dibanding manusia.

Hewan-hewan yang akan dibahas kali ini bisa berhubungan seksual mulai dari hitungan jari sampai ribuan kali dalam satu hari!Menariknya,semua hewan berikut tergolong dari kelompok mamalia.Penelitian yang ada memang mem buktikan jika selain manusia,mamalia lain bisa merasakan kenikmatan dari hubungan seksual,termasuk orgasme.Nah,tidak usah panjang lebar lagi,ini dia hewan dengan kehidupan seks bikin geleng-geleng kepala.

Hewan Yang Punya Kehidupan Seks Jauh Lebih Ganas Dari Manusia

Lumba-lumba
Agen Poker-Selain cerdas,mamalia laut ini ternyata diketahui memiliki trik-trik cerdas soal seks.Pertama,lumba-lumba jantan bisa melakukan masturbasi dengan cara melilitkan alat kemaluannya ke belut laut.Hal ini dikemukakan oleh ilmuwan saraf.

Tidak kalah mencengangkan,lumba-lumba jantan semasa muda kerap me lakukan hubungan seksual sesama jenis.Hal ini ternyata dimaksudkan untuk menguatkan hubungan antar pejantan saat dewasa, terutama untuk mencari betina secara berkelompok.

Proses kawin lumba-lumba sendiri sejatinya hanya berlangsung selama 10 detik.Sangat singkat bukan?Namun,mereka bisa mengulanginya hingga bebe rapa kali dalam satu jam.

Hewan Yang Punya Kehidupan Seks Jauh Lebih Ganas Dari Manusia

Kelinci
Bandar Ceme-Hewan piaraan lucu ini ternyata juga mempunyai kehidupan seksual luar biasa.Penyebabnya adalah kelinci betina sangat mudah terang sang dan memiliki masa kehamilan singkat,hanya 30 hari.

Hanya beberapa jam setelah melahirkan, kelinci betina biasanya sudah bisa kawin lagi.Alhasil,kelinci betina bisa beranak sekali setiap bulan.Berkat siklus kawin dan beranak yang singkat ini,kelinci akan sangat sering melakukan hubungan seksual.Dan seperti yang kita tahu,hal ini juga yang membuat kelinci disebut sebagai simbol kesuburan.

Sayangnya,siklus kawin kilat ini dapat menimbulkan masalah besar,misalnya di Australia.Pasca dikenalkan di Australia,kelinci berkembang biak dengan sangat cepat dan akhirnya justru menjadi hama seperti tikus.Ini cukup wajar,sebab dari perhitungan matematis,sepasang kelinci bisa berkem bang biak menjadi 95 miliar ekor kelinci dalam 7 tahun.Tentu jika lingkungan menyediakan cukup makanan dan tanpa predator,mirip dengan Australia.

Hewan Yang Punya Kehidupan Seks Jauh Lebih Ganas Dari Manusia

Singa
Agen Poker Online Uang Asli-Siapa sangka bila si Raja hutan ini ternyata juga raja di 'ranjang'?Singa sebenarnya tidak mempunyai dorongan untuk kawin secepat kelinci.

Sekalinya birahi,singa jantan dewasa bisa melakukan hubungan seksual hingga 10-40 kali dalam satu hari! Hal ini bisa dilakukan oleh singa jantan karena dalam satu kawanan biasanya ada 2-3 tiga betina sekaligus.

Namun pada dasarnya singa jantan jarang mendapat kesempatan untuk kawin jika belum jadi pimpinan kawanan.Singa jantan biasanya siap kawin di usia 3 tahun.Tapi peluang mereka untuk kawin biasanya baru muncul di usia 4/5 tahun setelah berjuang jadi pimpinan kawanan.

Bagi pejantan yang kalah,mereka harus memisahkan diri dari kawanan dan mencari betina atau kawanan lain untuk 'dibajak'.

Hewan Yang Punya Kehidupan Seks Jauh Lebih Ganas Dari Manusia

Simpanse Bonobo
Bonobo (Pan paniscus) adalah salah satu spesies simpanse langka yang hidup di Kongo,Afrika Tengah.Berdasarkan penelitian,Bonobo adalah spesies kera dengan kebiasaan seksual yang paling mirip manusia.

Bagi Bonobo,seks adalah jawaban atas semua masalah yang mereka miliki. Apabila ada konflik di dalam kawanan,Bonobo biasanya menyelesaikannya dengan hubungan seksual.Bonobo juga disebut ilmuwan sebagai satu-satunya hewan selain manusia yang melakukan ciuman dan oral seks.

Saking biasanya hubungan seksual,Bonobo disebut ilmuwan melakukan salam dengan seks.Aktivitas seksual ini juga tidak dibatasi oleh umur atau garis keturunan.Selain itu,kera satu ini sangat mudah terangsang secara seksual bila menemukan sumber makanan baru,dan merayakannya dengan hubungan sek sual.

Perilaku unik ini disebut ilmuwan sebagai cara untuk mengurangi resiko konflik perebutan makanan.Bonobo juga tidak terikat oleh prinsip hubungan dengan satu pasangan saja atau monogami.Ya,bagi Bonobo yang terpenting adalah "make love,not war".

Hewan Yang Punya Kehidupan Seks Jauh Lebih Ganas Dari Manusia

Shaw's Jird
Shaw's Jird (Meriones shawi) adalah sejenis hewan pengerat mirip hamster yang biasa hidup di kawasan gurun dan perkebunan kering,membuat banyak orang menyebutnya sebagai tikus gurun.Hewan pengerat ini berasal dari Algeria,Mesir,Libya,hingga Tunisia.

Yang paling mencengangkan,tikus gurun ini dikatakan ilmuwan mampu kawin 224 kali dalam 2 jam saja!Artinya setiap 15 detik sekali hewan ini bisa me lakukan hubungan seksual.

Masa kehamilan dari Shaw's Jird betina mulai dari 20-30 hari.Betina bisa melahirkan 5-6 anak dalam sekali kehamilan.Ilmuwan sendiri masih bertanya-tanya mengapa hewan pengerat berwarna coklat ini bisa kawin sebanyak itu,mengingat umur Shaw's Jird cukup lama,5-6 tahun.