Kejam, Berikut Ini Adalah Tradisi Terhadap Wanita ! Bikin Geleng-Geleng Kepala ...

Kejam, Berikut Ini Adalah Tradisi Terhadap Wanita !  Bikin Geleng-Geleng Kepala ...

Kejam, Berikut Ini Adalah Tradisi Terhadap Wanita !  Bikin Geleng-Geleng Kepala ...

Info Galau Poker -  Pada umunya yang kita tahu bahwa sudah sejak lama Hak Asasi Manusia sangat di agungkan, apalagi bila kita membicarakan hak asasi wanita. Namun hal itu tidak berlaku kepada para wanita yang hidup di suku pedalaman  ya sobat, dan konyolnya fenomena ini bukan hanya ada di jaman kuno saja dan di era modern seperti sekarang pun masi ada tradisi nyeleneh ini masih ada yang tetap di pelihara. Dengan adat istiadat yang di pegang teguh, masih banyak tradisi kejan terhadap wanita yang tinggal di suku pedalaman di seluruh dunia.

Kejam, Berikut Ini Adalah Tradisi Terhadap Wanita !  Bikin Geleng-Geleng Kepala ...

Agen Poker Online Uang Asli - Bila kalian penasaran bagaimana kejamnya taradisi aneh tersebut maka kalian silahkan baca hingga habis bacaan dari kami kali ini ya sobat. Lantas apasaja tradisi kejam terhadap wanita tersebut ? Nah, di bacaan kali ini kita akan memcoba untuk mencari tahu tradisi kejam apa saja terhadap seorang wanita di suku pedalaman. Semoga dengan adanya bacaan kali ini akan menjadi suatu informasi yang bermanfat bagi kalian semua ya sobat, langsung saja di simak yuk. Berikut ini adalah beberapa tradisi kejam terhadap wanita suku pedalaman di dunia.

Kejam, Berikut Ini Adalah Tradisi Terhadap Wanita !  Bikin Geleng-Geleng Kepala ...

Di Kubur Dalam Pasir Panas

Tradisi kejam terhadap terhadap kaum wanitra ada di California bagian selatan, yaitu di lakukan oleh suku pedalaman Luiseno. Di dalam adat istiadat suku tersebut, para wanita di haruskan untuk menjalani prosesi menyambut kedewasaan wanita yaitu di kubur hidup-hidup di dalam pasir. Hal tersebut wajib di lakukan oleh seorang wanita mengalami haid untuk pertama kalinya.

Jika seorang gadis telah mendapatkan haid, maka hal ini akan di sambut bahagia oleh keluarga dan para tetua suku pun akan mempersiapkan ritual di kubur di dalam pasir tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa pasir pantai Luiseno maka cukuplah panas sehingga tidak dapat di bayangkan bila sesorang harus di kubur di tengah hari.

Wakupun hal ini terasa sangar tersiksa, para wanita suku tersebut harus bangga sebab mereka akan menjadi wanita tangguh dan setelah mendapatkan wejangan. Situs Poker Online Terpercaya - Para gadis di anggap telah dewasa dan siap untuk menjalani proses pernikahan atau siap di lamar oleh pria menjadi seorang istri.

Berlari Saat Haid

Selanjutnya adalah tradisi aneh yang dapat di jumpai di suku Indian Apache yang tinggal di Amerika bagian utara. Pada suku pribumi yang satu ini, para wanita yang telah haid di haruskan melakukan sebuah ritual yang sangat melelahkan bahkan terkesan kejam. Bagi para wanita yang mengalami haid pertama kali maka mereka harus berlari dengan menggunakan pakaian tradisional terbuat dari kulit rusa. Sambil memakai baju yang berat selama 4 hari berlutut-turut, wanita tersebut harus berlari ke arah timur di mana matahari terbit.

Dan ketika malam harinya yaitu hanya di malam pertama setelah wanita tersebut berlari, dia harus duduk dengan posisi selanjor dan harus di lakukan sampai pagi menjelang. Live Poker Online - Tidak hanya itu saja, pada esok harinya mereka di wajibkan untuk membuat kue besar terbuat dari tepung jangung. Kue ini di buat untuk semua anggota suku yang menghadiri acara tradisi tersebut.

Leher Panjang Simbol Kecantikan Wanita Myanmar

Semakin panjang leher maka berarti semakin cantik seorang wanita, hal ini bagi suku kayan di pedalaman Myanmar ada persepsi untuk yang berlaku sejak jaman nenek moyang mereka bahwa kecantikan seorang perempuan terlihat dari seberapa panjang leher mereka. Domino Online - Jadi di tempat itu ada kebiasaan yang di lakukan, para wanita saling berlomba-lomba untuk memanjangkan leher mereka menggunakan gelang dan terkadang wanita yang memakai gelang leher ini sudah memulainya pada usia mereka menginjak 2 hingga 5 tahun.