Ingin Mencapai Orgasme Yang Fantastis? Simak Langkah nya Disini!


Ingin Mencapai Orgasme Yang Fantastis? Simak Langkah nya Disini!

Galau Info Seks - Dalam setiap menit saat sesi bercinta tentunya akan memiliki sensasi yang berbeda, begitu juga untuk merasakan orgasme atau klimaks dalam bercinta. anda dan juga pasangan juga memerlukan waktu dan mood yang baik dalam mencapainya. 

Untuk mendapatkan orgasme yang fantastis anda bersama dengan pasangan perlu melakukan tujuh langkah berikut sebelum anda bercinta diantaranya adalah : 

1. Mandi air hangat

Untuk mendapatkan rasa yang sangat rileks, maka anda dan pasangan dapat berendam terlebih dahulu atau mandi dengan air hangat. Khusus wanita, anda dapat meletakkan handuk hangat selama beberapa menit tepat di bagian vulva untuk meningkatkan aliran darah ke vagina. Hal ini akan meningkatkan pelumasan secara alami dan juga sensitivitas area vagina.

2. Pembicaraan " nakal "

Sebelum anda bercinta dengan pasangan , maka yang dapat anda lakukan adalah dengan bercengkerama nakal seperti membaca cerita seksul, foto seksual, hingga menonton film - film vulgar yang mampu memicu gairah seks yang lebih tinggi lagi. 

3. Minum susu dan  kunyit

Seks kuno mempercayai bahwa dengan meneguk segelas susu yang di campur dengan kunyit dapat meningkatkan rasa keintiman pasangan untuk bercinta. sehingga di dalam sesi bercinta dapat meningkatkan gairah seksual yang lebih tinggi dan lebih besar lagi.

4. Memulai dengan quickie sex

Dengan melakukan pemanasan sebelum bercinta, maka akan membantu anda dan  pasangan untuk mendapatkan orgasme yang fantastis. maka yang perlu anda lakukan adalah anda dapat memulainya dengan melakukan seks kilat seperti di tangga rumah.

5. Awali pada bagian paha

Sekitar 23-77 persen peluang untuk mendapatkan orgasme yang fantastis berlangsung dari bagian bawah ke atas. Maka tak salah jika anda memulai sentuhan kepada pasangan pada area paha dengan lembut hingga mencapai klitorisnya.