"Ahok" Rela Mengalah Demi Kebahagiaan "Veronica Dan Julianto!"


"Ahok" Rela Mengalah Demi Kebahagiaan "Veronica Dan Julianto!"

Galau Info - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan rupanya sudah saling sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. sebab, sidang kedia yang agendanya mediasi di pengadilan Negeri Jakarta Utara, keduanya sepakat untuk tidak hadir.

Kuasa Hukum Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Raha, Jakarta Pusat mengatakan, " Pak Ahok sebagai perfect gentleman yang mengalah saja. Memang pada akhirnya mereka berdua mengambil sikap untuk tidak hadir dan membiarkan ini diwakili oleh pengacara saja."

Menurut Fifi, saat ini Veronica telah menerima gugatan tersebut dan telah siap untuk tidak lagi menjalin rumah tangga bersama dengan Ahok.

"Bu Vero menerima perceraian ini juga,"tegasnya.

"Ahok" Rela Mengalah Demi Kebahagiaan "Veronica Dan Julianto!"

Fifi pengacara yang juga merupakan adik Ahok ini menjelaskan, sebelum melayangkan gugatan perceraian, kakaknya itu dengan Veronica terleb ih dahulu melakukan mediasi di akhir tahun 2017. Namun mediasi itu tak menemukan hasil untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

"Karena Bu Vero tidak datang, maka ya tidak ada mediasi,"pungkasnya.

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, Fifi mengatakan, keretakan rumah tangga kakaknya itu dikarenakan adanya perselingkuhan antara Julianto Tio alias JT dan juga Veronica Tan.

Hubungan terlarang itu rupanya sudah terjalin selama tujuh tahun. yang diawal tahun 2016 ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean sudah pernah menegur Julianto agar tidak lagi berhubungan dengan Veronica, Namun hal tersebut di tolak oleh Julianto.