Terjerat Kasus Narkoba Jennifer Dunn, Tebar Pesona!!


Terjerat Kasus Narkoba Jennifer Dunn, Tebar Pesona!!


Galau Info, Jakarta - Tidak sedikitpun terlihat raut penyesalan dari wajah Jennifer Dunn saat perempuan muda itu muncul pada konfrensi pers di Jakarta kemarin, Selasa 2 Januari 2017. saat itu ia tersenyum tebar pesona  dan perilaku itu seolah - olah merupakan efek dari pemakaian narkoba yang belum hilang. Namun menuru Deputi Rehaabilitasi BNN, dr Diah Setia Utami SpKJ punya pandangan sendiri.


"Itu bergantung dari individu itu sendiri. Kalau kita lihat Tio Pakusadewo kemarin, terlihat sekali berat banget wajahnya. Nah, ada juga orang yang (beranggapan) it's oke, no problem," jelas Diah

Kemungkinan besar, Jennifer Dunn adalah tipikal orang semacam itu. Tenang dalam menghadapi situasi apa pun, karena menyadari ini jalan hidup yang dia pilih.

Terjerat Kasus Narkoba Jennifer Dunn, Tebar Pesona!!

Diah menambahkan, "Semua terkait dengan personality masing-masing. Ada yang begitu ditangkap wajahnya langsung kayak orang bagaimana begitu, tapi ada juga yang tenang, masih cengegesan, dan tebar pesona. Jadi, tidak selalu karena efek narkoba."


Menurut Diah, Jennifer Dunn memang punya personality yang mudah membaur (easy going), yang tenang dalam menghadapi setiap masalah yang menimpa dia. Sebab, senyum yang Jennifer Dunn perlihatkan masih terbilang wajar. Sementara pada orang yang masih dalam pengaruh narkoba, senyumnya tampak tak wajar, banyak omong, dan ketawa-ketawa tidak jelas yang dia sendiri sangat sulit mengontrolnya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 0,6 gram sabu yang hendak dikirimkan FS kepada Jennifer Dunn. Polisi pun menangkap Jennifer Dunn dengan hukuman yang berat.