Bayi Tampan Sandra Dewi Bernama Raphael Moeis


Bayi Tampan Sandra Dewi Bernama Raphael Moeis


Galau Info Selebritis, Jakarta,  Kabar bahagia datang dari Sandra Dewi  dan suami, pada momen - monen tahub baru 2018 ini , Artis asal Pangkal Pinang ini mendapatkan kado akhir tahun yang sangat luar biasa. Rumah tangga nya semakin lengkap dengan berkat kehadiran putra pertama mereka yang lahir pada 31 Desember 2017 pada pukul 09.28 Wib.

Bayi berjenis kelamin laki laki itu lahir melalui persalinan normal, Saat melahirkan, Sandra ditemani suami dan seluruh keluarga besarnya,


Sandra Dewi pun memberikan nama bayi laki - lakinya dengan nama  Raphael Moeis dan belum diketahui arti nama yang di berikan oleh Sandra Dewi untuk buah hatinya tersebut , Hanya saja artis cantik ini tetap menyelipkan nama belakang Harvey untuk melengkapi nama Raphael.

Selain itu, kartika Sandra  juga menuturkan bahwa Raphael memiliki wajah yang tampan, jika dilihat secara saksama, kartika menilai keponakannya itu mirip dengan Sandra Dewi.

Bayi Tampan Sandra Dewi Bernama Raphael Moeis


Dengan masih dibalut selimut berwarna biru, bayi laki-laki tersebut menatap ke arah kamera. "Welcome to the world baby Raphael Moeis. Selamat ka @sandradewi88 dan om Harvey gak kuaaaat gemes banget" begitu tulisan yang tertera di dalam foto tersebut.


Perpaduan wajah ayah dan ibunya ini membuat sosok Raphael Moeis cocok disebut dengan istilah "kece dari Lahir"

Raphael dalam bahasa Karakteristik, artinya spiritual, pencari sejati. tidak mudah terpengaruh. cerdas, berwawasan luas. penuh prasangka. pengambil keputusan, berani, keras kepala. penuh semangat, mudah beradaptasi. memiliki kemampuan berbicara yang baik.