Dipenjara Ahok Gugat Cerai Veronica Tan



Dipenjara Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Galau Info, Jakarta - Gugatan cerai mantan gubernur  DKI Jakarta  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya yang bernama Veronica Tan, menjadi kabar yang paling mengejutkan di awaal tahun ini. Bagaimana tidak, selama ini Ahok dan Veronica di ketahui sebagai pasangan yang paling serasi dan juga harmonis.


Apalagi Veronica diketahui selalu setia untuk mendampingi Ahok , bahkan disaat yang paling sulit sekalipun seperti ketika Ahok menghadapi kasus penistaan agama yang kemudian berujung Bui.

Gugatan cerai itu diketahui dari surat yang beredar sejak Minggu malam, 7 Januari 2018. Dalam surat itu juga diketahui perkara ini ditangani oleh kantor hukum adik Ahok, Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.Adik Ahok, Fifi Lety, pun langsung dihujani pertanyaan. Namun, Fifi yang sering mendampingi Ahok menghadapi kasus hukum memilih tak banyak bicara.

Dipenjara Ahok Gugat Cerai Veronica Tan
Pengacara yang diberi kuasa menangani gugatan cerai ini, Josefina A. Syukur mengungkapkan, ia dipanggil Ahok pada 4 Januari untuk membahas gugatan cerai tersebut ke tempat Ahok ditahan, Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dia mengaku tak mengingat persis berapa lama waktu yang dihabiskan untuk membahas gugatan perceraian Ahok. Dia baru keluar makko brimob menjelang sore hari.


Adapun poin yang diminta Ahok atas gugatan ke Veronica adalah perceraian dan hak asuh anak. Keseluruhannya tertulis dalam surat yang kini sudah diterima pihak perdata PN Jakarta Utara dan masih dalam proses.