Canggung Saat Berhubungan Seks? Yuk Coba 5 Trik Ini Yang Dijamin Ampuh!!


Canggung Saat Berhubungan Seks? Yuk Coba 5 Trik Ini Yang Dijamin Ampuh!!

Galau Info, Seks - Apakah anda pernah merasa canggung ketika melakukan aktivitas seks bersama dengan pasangan ? Hal itu tentunya akan membuat anda dan juga pasangan akan merasa tidak nyaman, dan akibatnya aktivitas seks menjadi terasa hambar dan mungkin saja anda akan sangat tidak menikmatinya. 

Namun dalam hal ini anda tidak perlu  khawatir , menurut Men's Fitness ada 5 cara yang mungkin saja dapat anda lakukan ketika menghadapi kecanggungan saat berhubungan seks. apa sajakh itu? yuk , kita simak trik nya sebagai berikut :

1. Katakan sejujurnya pada dirinya bahwa anda perlu untuk membersihkan diri

Setelah anda melakukan aktivitas seharian, atau mungkin saja anda baru saja melakukan aktivitas fisik, anda pastinya ingin membersihkan diri terlebih dahulu, namun, pasangan anda ingin segera mengajak anda melakukan aktivitas seks dan anda tidak menginginkan nya sebelum membersihkan diri. Maka anda tidak perlu khawatir , ajak saja pasangan untuk ikut masuk ke kamar mandi dan anda dapat melakukan aktivitas seks disana sambil membersihkan diri.

2. Jangan terlalu banyak meminum minuman yang beralkohol

Ketika berada dalam kondisi mabuk, maka penis akan sulit untuk mencapai ereksi yang maksimal. Sederhana saja , ketika anda ingin melakukan aktivitas seks bersama dengan pasangan, maka kurangi konsumsi minuman yang beralkohol, sedikit mengonsumsinya tidak akan menjadi masalah, Justru hal ini akan dapat membuat anda menjadi sedikit lebih 'panas'

Canggung Saat Berhubungan Seks? Yuk Coba 5 Trik Ini Yang Dijamin Ampuh!!

3. Tidak perlu panik saat ada gangguan

Hal-hal yang tak terduga seperti gangguan dari luar terkadang akan membuat sesi bercinta menjadi canggung, Maka berusahalah untuk tetap tenag , dan jika anda ingin meredam sedikit suara yang dimunculkan dari aktivitas seks anda bersama dengan pasangan, maka dekaplah dia erat erat, justru dekapan inilah yang akan membuat permainan anda dan pasangan akan semakin membara.


4.  Katakan 'permisi' ketika anda ingin bersin , batuk atau kentut

Suara - suara alami yang keluar dari dalam tubuh akan kerap mengganggu aktivitas seks, hal tersebut tentunya tidak sengaja terjadi. Anda dapat berkata"permisi" pada pasangan , sehingga hal tersebut tidak akan meredupkan suasana yang sedang memanas, Saling mengerti adalah kunci utamanya.

5. Jangan berhenti

Ketika anda dan pasangan sedang melakukan aktivitas seks dan seketika sudah berhenti karena sudah ejakulasi di menit menit awal, tentunya hal itu akan sangat menyakitkan bagi istri. Pasalnya , mungkin saja pasangan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mencapai puncaknya. Coba lakukan tindakan lainnya seperti merangsang pasangan hingga mencapai orgasme.