Ketahui Faktor Yang Bisa Biikin Wanita Mencapai Orgasme Yang Dahsyat!!


Ketahui Faktor Yang Bisa Biikin Wanita Mencapai Orgasme Yang Dahsyat!!


Galau Info -  Seks -wanita dapat mencapai orgasme bukan hanya soal posisi dan stimulasi dari pasangan nya saja , namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi orgasme pada wanita. Berikut ini ada beberapa faktor lain yang dapat membuat wanita dapat merasakan orgasme yang dahsyat saat bercinta diantaranya adalah :

1. Rasa percaya diri

Adanya lemak di perut atau strechmark di pangkal paha seharusnya tidak membuat percaya diri menjadi rontok saat bercinta. Rasa percaya diri serta adanya kepuasan terhadap tubuh merupakan faktor yang punya peranan penting kala seorang wanita meraih orgasme.


2. Usia

Jika anda baru menikah saat berusia 27-an tahun dan merasa sulit untuk mendapatkan orgasme, maka tak perlu panik. hasil study mengungkapkan seiring dengan bertambahnya usia, maka wanita akan merasakan pengalaman seks yang luar biasa.

Bagi wanita yang sudah berusia 40-50an tahun melaporkan kehidupan seksual serta orgasme yang terasa luar biasa dibandingkan dengan wanita yang baru berusia 20-an. kemungkinan karena wanita paruh bayu akan memilii percaya diri yang tinggi dan juga komunikasi yang baik dengan pasangaan nya.

Ketahui Faktor Yang Bisa Biikin Wanita Mencapai Orgasme Yang Dahsyat!!


3. Kemampuan berkomunikasi

Komunikasi dalam bercinta itu penting. salah satunya lewat dirty talk ataau berbicara nakal saat bercinta. Rupanya aktivitas tersebut memainkan peranan yang besar saat orgasme pada wanitaseperti yang disampaikan oleh peneliti David Frederick.

Saat anda dan pasangan beberapa kali mengucapkan ungkapan sayang seperti 'I Love You' selama beraktivitas intim, maka potensi wanita untuk mendapatkan orgasme akan meningkat.


4. Konsentrasi saat bercinta

"Wanita yang mendapatkan orgasme dahsyat akan memusatkan konsentrasi sepenuhnya saat bercinta."
Hal ini telah diungkapkan oleh peneliti dalam studi yang di publikasikan tahun 2016.