Ingin Sensasi Bercinta Semakin HOT? Coba 5 Tempat Alternatif Untuk Bercinta


Ingin Sensasi Bercinta Semakin HOT? Coba 5 Tempat Alternatif Untuk Bercinta


Galau Info, Seks - Bercinta tak harus selalu dilakukan diatas ranjang, masih ada banyak tempat yang bisa anda lakukan untuk membuat sensasi bercinta anda dengan pasangan lebih menyenangkan, sehingga kehidupan seks anda bersama pasangan tidak terasa monoton.


Berikut ada 5 tempat alternatif agar sensasi bercinta anda semakin hot : 

1. Kursi atau sofa

Nah, jika anda malu untuk bercinta diluar kamar tidur, maka kursi ataupun sofa yang ada di dalam kamar bisa dipergunakan sebagai tempat alternatif untuk bercinta. Anda ppun bisa mengeksplrorasikan posisi seks yang belum pernah anda coba saat berada di zona nyaman seperti saat sedang berada di tempat tidur.

2. Dapur

Saat didapur posisi yang paling banyak dilakukan adalah dengan duduk diatas meja dapur sambil berhadapan dengan pasangan, apabila anda ingin lebih menyenangkan, maka dengan berbaring diatas meja makan dan taruh makanan cokelat, es krim dan juga buah -buahan sebagai properti  tambahan dalam bercinta.



Ingin Sensasi Bercinta Semakin HOT? Coba 5 Tempat Alternatif Untuk Bercinta

3. Bak Mandi

Sebelumnya pernah tidak terlintas didalam pikiran kamu untuk bercinta didalam air? Untuk mewujudkan fantasi seks seperti itu mungkin akan terasa sulit bagi beberapa pasangan. Sebagai cara alternatif, maka anda dan juga pasangan bisa mencoba melakukan nya di bathtub atau bak mandi. Selain romantis, bermesraan di dalam air dan di dalam ruang yang terbatas akan membuat sensasi bercinta akan lebih menantang. 

Untuk mencegah terjadinya kecelakan atau terpeleset saat bercinta maka anda dapat meletakkan karpet karet di atas bak mandi. Isi bak mandi dengan air secukupnya, lalu tuangkan buble bath dan nyalakan lilin aromaterapi untuk membuat suasana lebih mengoda dan sensual.

4. Tenda

Jika anda ingin mencoba serunya bercinta di luar ruangan? Anda bisa memanfaatkan halaman belakang rumah, jika cukup luas, maka anda bisa mendirikan tenda yang di lengkapi dengan penerangan yang remang - remang , bantal serta selimut. Bercinta di dalam tenda dimalam hari akan memberikan suasana yang baru di dalam kehidupan seks anda, tapi ingat harus mengontrol suara anda agar tidak terdengar oleh tetangga .


5. Garasi

Jika anda memiliki garasi yang tertutup, maka tidak ada salahnya untuk mencoba bercinta di dalam nya. Maka garasi memiliki banyak tempat untuk berbaring sehingga akan memungkin anda untuk mencoba beberapa posisi berdiri. Pilihan lainnya dengan bercinta dikursi belakang mobil.