Waaooo Hobi Baru Cewek Zaman Now Suka Oleskan Balsem Ke Vagina ???



Waaooo Hobi Baru Cewek Zaman Now Suka Oleskan Balsem Ke Vagina ???

Seks Wanita, Jakarta - Aroma mint yang terdapat pada balsem seperti Vicks Vaporub akan mengingatkan kita saat terserang batuk dan pilek. Maka cukup dengan mengoleskan kedada dan bagian leher, maka aroma lembutnya akan membuat saluran pernapasan menjadi terasa lega.

pada tahun 2017, balsem ini tidak lagi hanya di gunakan pada saat batuk dan juga pilek , namun juga digunakan untuk meningkatkan gairah seks, sebagian wanita menggunakan nya pada vagina mereka. 

Dalam dunia media hal ini sangat tidak di sarankan, meski kandungan dekongestan dapat menghilangkan rasa gatal dan juga akan memberikan aroma mint saat sedang melakukan seks. 

Awal mula trend ini berkembang dipicu dari bahasan dalam sebuah forum kesehatan, Seorang wanita yang menuliskan jika balsam dapat menyembuhkan semua masalah dalam vagina.

Bahkan ada seorang wanita yang menuliskan, vicks telah menyelamatkan nyawanya. "saya menggunakan nya untuk menghilangkan rasa gatal di vagina, saya sering mengaruk dan membuat vagina saya menjadi lecet.

Ada alasan mengapa Vicks sangat berpengaruh pada kehidupan seks wanita. Sensasi menggelenyar efek samping dari vicks rahasianya

Dr Vanessa Mackay, seorang ginekolog dan juru bicara Royal College of Obstetricians and Gynecologists mengatakan: Menggunakan vicks pada vagina akan membuat vagina menjadi tak sehat, ini akan merusak flora alami vagina.

Mackay menambahkan, sebaiknya jangan pernah mencoba hal yang membahayakan pada vagina. Vagina memiliki aroma alami sendiri dan mampu membersihkan diri.