Apakah Aman Melakukan Pengencangan Otot Vagina Menggunakan Laser?

Apakah Aman Melakukan Pengencangan Otot Vagina Menggunakan Laser?

Forum Judi Online

Infogalaupoker - Usai melahirkan, kehidupan kamu dengan keluarga kecilmu pasti sudah nggak sama lagi. Pekerjaan menjadi lebih banyak. Kamu pun jadi tambah lelah. Tapi, meskipun kamu kini sudah menjadi ibu, jangan lupa untuk tetap menjadi istri. 

Hubungan romantis dengan suami tetap harus kamu jaga. Salah satu caranya, dengan melakukan hubungan seks yang panas dan romantis. Masalahnya, banyak keluhan dari ibu-ibu muda yang katanya, nggak lagi merasa puas seperti dahulu. 

Sebagian dari mereka nggak lagi mudah mencapai orgasme. Keluhan lainnya justru datang dari suami. Berkurangnya kepuasan ini sebenarnya, dilansir dari Majalah Elle, dikarenakan adanya perubahan otot pada vagina usai melahirkan. 

Apakah Aman Melakukan Pengencangan Otot Vagina Menggunakan Laser?

Otot menjadi mengendur. Tentu saja, ini memengaruhi kenikmatanmu saat bercinta. Juga kenikmatan yang dirasakan sang suami. Sementara bercinta bukan cuma soal kepuasan sepihak, kan? 

Banyak cewek yang kemudian menjalani berbagai treatment untuk mengembalikan kekencangan otot daerah kewanitaan. Demi menjaga kebersamaan dan keharmonisan rumah tangga, segala cara mereka jalani. Termasuk Vaginal Rejuvination.