Wanita Capai Kepuasan Yang Dashyat Dengan Mainan Seks Terbaru!!!


Wanita Capai Kepuasan Yang Dashyat Dengan Mainan Seks Terbaru!!!


SeksInfo, Jakarta, Maianan seks yang telah banyak digunakan oleh orang untuk dapat membantu dalam mecapai kepuasan kedua belah pihak, bahkan banyak juga yang menggunakan mainan seks untuk dapat mencapai kepuasan seksual untuk dirinya sendiri.

Tekanan yang diberikan memiliki peran yang penting untuk menciptakan kepuasan. Meskipun hal ini tak terdengar seksi, namun mainan seks terbaru yang diberi nama The Vaginal Pressure Inducer ini dikatakan dapat sangat memuaskan, khusus nya untuk para wanita.

Sebuah studi baru dalam Journal Of Sex & Marital Therapy menyatakan bahwa  tekanan yang ada di dalam vagina yang di hasilkan dari mainan ini dapat meningkatkan rangsangan pada wanita, apalagi ketika mereka menonton film erotis.

Penemuan ini dilakukan tanpa sengaja, peneliti awalnya ingin mempelajari rasa sakit dan ketidak nyamanan selama berhubungan seks, Maka mereka memasukkan alat semacam balon ke dalam vagina yang dapat membesar sesuai dengan pengaturaan para peneliti.

Para peneliti juga melakukan eksperimen kepada 42 wanita sehat yang di minta untuk menonton tayangan dewasa, dan sebuah alat di masukkan ke dalam vagina mereka dengan ukuran yang dapat di atur.

Ternyata semakin seksi tayangan nya, maka akan semakin besar tekanan alat yang diatur oleh para responden. Artinya mereka membutuhkan tekanan  yang lebih besar dan mencapai kepuasan. Sehingga tujuan awal yang dilakukan oleh para peneliti untuk meneliti rasa nyeri vagina yang berubah menjadi kunci pemuas hasrat seksual wanita.

Dari hasil penelitian ini pun maka terciptanya mainan seks wanita terbaru. "Alat ini juga dapat meningktkan kenikmatan seksual," ujar para peneliti .