Gadis Cantik Yang Tinggal Disebelah Kost2an Selalu Mendesah Tiap Malam, Membuat Aku Yang Single Tidak Tahan Mendengarnya ...


Gadis Cantik Yang Tinggal Disebelah Kost2an Selalu Mendesah Tiap Malam, Membuat Aku Yang Single Tidak Tahan Mendengarnya ...


Aku adalah seorang pria single yang tinggalnya ngekost sendirian, namun tidak disangka di sebelah kamar kost kostan aku tinggal seorang gadis cantik , yang tinggal tepat di samping kamar aku dan dia sering mengeluarkan suara yang mengoda "aaa...aaa..." seperti sedang melakukan hubungan intim setiap jam 3 malam.

Suatu hari, aku terbangun lagi karena adanya suara itu, dengan kesal aku mengetuk pintu nya dan mengatakan, " Bisa gak sich kamu kecilkan dikit suaranya ? Aku single, dengar suara begitu setiap malam siapa yang bisa tahan?"

Siapa sangka dengar perkataanku itu wanita tersebut langsung menanparku dan berkata, " Mana mungkin aku melakukan hal itu?" Dengan perasaan bingung dan canggung akupun bertanya padanya, " kalau begitu itu suara apa ?"

"Kamu gila ya? itu suara mesin cuci aku!"

Toeenngggggg...

Gak percaya? Dengar aja sendiri suaranya ...

Makanya lain kali tanya dulu ya ! jangan asal main tuduh saja ya kamuuuu!!!