Makanan Ekstrim Di Thailand

Info Galau Poker-Wisata kuliner memang sangat seru,apalagi anda yang ingin berlibur ke Thai land.Ada berbagai makanan yang enak untuk dicicipi oleh anda.Apalagi makanan asal Thailand yang bernama Tom Yum dimana makanan ini merupakan makanan tradisional dan khas buat Thailand.

Selain itu ada juga makanan yang aneh dan ekstrim yang disajikan di negara Thailand ini.Me mungkinkan bagi anda yang hobi makan menjadi kurang selera untuk makan.Pasalnya keanehan dari makanan Thailand sangat berbeda.Coba anda lihat makanan ini kalau anda kurang percaya.

Makanan Ekstrim Di Thailand

Mok Huak
Agen Poker-Makanan yang ekstrim dan terkenal adalah Mok Huak.Apakah anda berani untuk makan-makanan yang seperti ini?Soalnya bahan utama dari makanan ini adalah salah satu hewan yang bernama kecebong.Untuk porsi dari makanan ini lumayan banyak,yaitu satu piring yang besar.Setiap satu piring akan disajikan gorengan dari kecebong,bahkan ada juga yang telah kelihatan kaki nya,seperti katak.

Makanan ekstrim Mok Huak ini sudah dianggap sebagai makanan biasa dari warga masyarakat Thailand.Dikarenakan Mok Huak mengacu kepada kandungan protein yang tinggi pada tubuh kecebong.Seperti yang sudah diketahui oleh kita bersama dimana protein sangat dibutuhkan pada tubuh kita,jadi makanan ini layak untuk dikonsumsi.Agar makanan ini lebih nikmat,warga masyarakat Thailand mencampurkan dengan sambel yang cukup pedas.

Makanan Ekstrim Di Thailand

Goong Ten
Bandar Ceme-Goong Ten adalah makanan yang menyerupai salad,namun bahan utama dari makanan ini adalah udang mentah.Goong Ten ini memiliki arti nama seperti Udang Menari, dengan begitu udang yang digunakan adalah udang yang masih hidup.Mungkin anda meng anggap makanan ini sangat aneh,namun berbeda dengan warga masyarakat Thailand dimana mereka sangat mengidolakan dengan makanan tersebut.

Memang pada umumnya makanan ini sangat aneh untuk dikonsumsi,paling anda telah berpikir hal-hal yang aneh terhadap rasanya.Tetapi apa yang anda pikirkan ternyata makanan ini sangat sedap,ketika anda mencicipi makanan ini maka anda akan merasa kagum terhadap makanan ini. Anda berpikir kalau makanan ini berbau amis?Tapi tenang sebelum dihidangkan makanan ini sudah diberikan perasan lemon yang menghilangkan bau amis terhadap makanan tersebut.

Makanan Ekstrim Di Thailand

Fried Worms
Agen Poker Online Uang Asli-Mungkin anda merasa terkejut melihat jenis makanan ini,yaitu Fried Worms,karena makanan ini dibuat dengan bahan utamanya ialah cacing.Warga masyarakat Indonesia pasti akan jijik melihat makanan ini,karena terbuat dari cacing.Namun berbeda hal dengan warga masyarakat Thailand di mana mereka menyukai makanan tersebut.

Mungkin makanan ini paling laris,karena hampir setiap hari kebanyakan orang Thailand membeli makanan Fried Worms.Bahkan ada beberapa saja wisatawan mencicipi makanan ekstrim ini. Menurut orang yang ada di Thailand dimana mereka mengatakan kalau makanan ini kaya akan kandungan gizi.Pada tubuh cacing terdapat kandungan protein dan karbohidrat,bahkan daging dari cacing mampu mendetoksifikasi racun didalam tubuh kita.

Makanan Ekstrim Di Thailand

Ant Eggs
Mungkin anda sudah mengetahui bahan utama dari makanan Ant Eggs dimana arti nama maka nan ini adalah telur semut.Aneh kan?Bahkan makanan menjadi salah satu makanan yang ter ekstrim dan makanan ini juga masuk ke daftar makanan teraneh di Thailand.Walaupun maka nan ini aneh,namun Ant Eggs kaya akan kandungan vitamin B1,B2 dan protein.

Kenapa makanan ini disajikan?Karena bahan  dari pupa semut hingga telurnya menyediakan kan dungan vitamin yang tinggi. Memang kandungan vitamin dari makanan ini sangat tinggi,namun tetap saja makanan ini menjijikkan untuk dikonsumsi.Bahkan bagi anda yang masih pertama un tuk memakannya,pasti akan terasa aneh dengan semut telur ini.

Makanan Ekstrim Di Thailand

Kai Yiew Ma
Masyarakat yang ada di Thailand menggemari dengan kuliner cukup terkenal di kota Bangkok, yaitu Kai Yiew.Makanan ini akan terdengar aneh dari telinga anda,karena makanan ini dibuat dengan telur bebek embrio.Dalam makanan ini anda akan melihat embrio dari bebek yang terlihat jelas kepalanya.

Makanan ini membutuhkan pengawetan yang selama satu bulan,cara apapun mereka akan lakukan untuk mengawetkan.Mulai dari campuran garam,sekam padi,abu dan kapur,jika proses pengawetan sudah selesai,maka ini bertanda kalau makanan ini sudah siap untuk direbus.

Apabila kita mencicipi makanan ini,anda akan merasakan kenikmatan dari perpaduan antara gurih,renyah dan enak.Telur yang sudah melalui proses pengawetan dan sudah direbus,tanpa campuran apapun telur ini sudah siap untuk dikonsumsi oleh masyarakat Thailand.Menurut be berapa orang yang ada di Thailand,mereka mengatakan bahwa makanan ini sangat lezat untuk dikonsumsi.

Makanan Ekstrim Di Thailand

Fried Bugs
Makanan yang bernama Fried Bugs ini disajikan dengan bahan yang berasal dari belalang dimana hewan sering ditemukan disekitar lingkungan kita.Fried Bugs adalah salah satu makanan cemilan yang digoreng sampai kering.Dalam negara Thailand hewan belalang digoreng dan di sajikan sebagai makanan yang berbentuk snack atau makanan ringan.

Makanan Ekstrim Di Thailand

Larb Leuat Neua
Makanan yang terkenal di kota Bangkok ini merupakan makanan yang ekstrim.Dikarenakan makanan yang bernama Larb Leuat Neua disajikan dengan daging yang masih mentah.Anda bisa membayangkan seperti apa rasanya makanan daging yang mentah untuk dikonsumsi.Tentu saja hal ini akan membuat anda merasa aneh,terutama bagi anda yang baru untuk mencicipinya.

Bahan utama dari pembuatan masakan ini,yaitu daging sapi.Namun ada juga campuran dari bahan yang lainnya,seperti taburan dari daun mint.Makanan yang disajikan ke piring akan ter sedia daging sapi yang telah ditaburkan dengan mint secukupnya.Lalu dicampur dengan saos yang merah,yakni darah dari daging sapi itu sendiri yang telah diolah hingga menjadi saos.

Nah,itulah daftar Makanan Ekstrim Di Thailand.Wisatawan yang berkunjung ke Thailand pasti tak lupa mencari dan membeli Makanan Ekstrim tersebut.Kamu pun wajib mencicipi dan mem bawanya pulang.Makanan Ekstrim ini akan selalu mengingatkan kamu tentang perjalananmu di Thailand!