Wow, Ternayata Makanan Yang Enak Ini Sangat Berbahaya Bahkan Juga Mematikan ! Mau Tahu ?

Wow, Ternyata Makanan Yang Enak Ini Sangat Berbahaya Bahkan Juga Mematikan ! Mau Tahu ?


Info Galau Poker - Untuk kalian mafia kuliner, maka rasanya akan tidak nyaman jika kalian belum mencoba mendapatkan makanan yang sedang kalian incar sebelumnya. Hal ini tidak perduli walupun tempat penjuallnnya agak jauh dari tempat tinggal kalian terlbih lagi kalian haruss mengantri pada saat memasannya. Wisata kuliner pastinya menjadi salah satu hobi yang sangat positif khususnya bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan. Akan ada rasa kelepasan jika pada saat menyantap makanan yang nikmat, rasa letih dan capek sehingga sehabis bekerja seharian sepertinya hiilang bergitu saja. 


Agen Poker Online Uang Asli - Akan tetapi tidak semua makanan yang nikmat dan lezar dan sedap di pandang oleh mata dapat kalian santap. Nah di bacaan kali ini kami akan memberikan beberapa makanan yang enak namun ternyata sangat berbahaya dan beracun serta mematikan. Selain mematikan akan menimbulkan mual bagi kalian yang berani memakannya, akan tetapi juga akan menyebabkan koma, penyakit hingga kematikan mendadak. Lantas apa saja makanan-makanan yang di maksudkan ?


Bandar Poker Online Terpercaya - Dengan adanya bacaan kali ini, kalian kemungkinan akan mengetahui apa saja makanan yang terlihat sangat enak namun di baliknya ternyata makanan tersebut sangatlah mematikan serta kalian akan kehilangan nyawa bila berani menyantap makanan tersebut. Semoga dengan adanya bacaan kali ini akan menjadi suatu informasi yang bermanfaat bagi kalian semua ya sobat. Langsung saja di simak yuk, berikut ini adalah beberapa makanan yang enak di lihat namun akan sangat membayakan kehidupan kalian.

Sannakji, Korea

Makanan ini sama halnya dengan menu populer Odori Don di Jepang yaitu makanan cumi yang hidup menari yang mengerikan. Makanan ini mirip dengan gurita versi mini yang juga di sajikan dalam keadaan mentah dengan bumbu wijen. Tidak hanya itu makanan ini terkenal sangat mahal, membutuh nyali ektrauntuk menyantap makanan ini. Walaupun makanan ini sudah di potong-potong akan tetapi masih tetapi hidup dan mengeliat pada saat di telan mentah-mentah ke dalam tenggorokan.

Makanan ini memang terlihat sangat enak di santap, namun tahukah kalian bahwa tanga-tangan belalai dari makanan ini akan sangat berbahaya dan bisa menempel ataupun menghisap di dinding tenggorokan, walupun setiap tahunnya lebih dari 10 orang korea meninggal duni akibat tersedak makanan ini namun entah mengapa hingga sampai saat ini masih banyak yang mencari makanan ini dan makanan ini menjadi sangat populer.

Bullfrog, Katak Bertubuh Besar dari Afrika

Seperti yang kalian ketahui bahwa makanan ini memang sangat di gemari oleh penduduk asli dari Namimbia, Afrika. Namun tahukah kalian bahwa makanan ini juga sangat di gemari di negara China, heawan uang berkulit licin ini menjadi makanan juga di negara tersebut. Akan tetapi cara penyajian makanan ini di kenal sangat kejam ya sobat. Seekor katak yang masih hidup akan dikuliti dari bagian kepala kebawah, dan pada bagian bokong hewan ini hingga kaki akan di potong. Di dalam keadaan sekarat kepala katak akan menyaksikan bagian tubuh mereka yang lain dan masih mentah di makanan oleh para pengunjung restoran.

Satu hal yang perlu kalian ketahui ya sobat, selain makanan ini kejam di dalam penyajiannya ternyata dengan memakan makanan hewan berjenis ini dalam keadaan yang mentah akan menyebabkan gagal ginjal lho sobat. Live Poker Online - Oleh karena itu jika kalian berkunjunga ke Negara cina di harapkan jangan pernah coba-coba untuk mencobanya ya sobat.

Kerang Darah di Cina

Masih dari negara cina ya sobat, siapa sih tidak suka dengan makanan kerang ini ? Kerang ini menjadi salah satu menu andalan di warung tenda seafood pinggir jalan. Akan tetapi bagi kalian yang memiliki penyekit alergi turunan sudah pasti harus menghindari makanan ini termasuk juga udang ya sobat. Semua jenis kerang rata-rata sangat baikk untuk tubuh karena kandungan tinggi protein, mineral dan glucosaminenya. Domino Online - Akan tetapi ada salah satu jenis kerang yang sangat berbahaya dan sudah di larang untuk mengonsumsinya sejak tahun 1998 yaitu kerang darah. Sebab hal ini sudah terbukti banyak orang uang berani memakanan kerang darah ini akan terjangkit penyakit hepatitis A, hepatitis E dan juga penyakit tipus.