Percayakah Kalian Bila Beberapa Hewan Ini Dapat Bertahan Hidup Tanpa Air Selama Berbulan-Bulan ? Mari Di Simak ... 

Percayakah Kalian Bila Beberapa Hewan Ini Dapat Bertahan Hidup Tanpa Air Selama Berbulan-Bulan ? Mari Di Simak ...

Info Galaupoker - Manusia maupun hewan serta tumbuhan yang hidup di dunia ini tentunya membutuhkan air untuk mempertahankan hidup, kebanyakkan orang mengatakan bahwa air ada sumber dari kehidupan dan anugerah alam yang patut untuk kita mensyukuri. Akan tetapi di duni ini ada banyak wilayah yang tidak mempunyai pasokan atau sumber air yang cukup, di mana ada beberapa daerah yang sangat gersang dan sangat sulit untuk medapatkan sumber air. Maka dari itu bagi kalian yang tinggal di daerah yang mudah mendapatkan air di harapkan untuk bersyukur karena sudah mendapatkan air yang berlimpah.

Percayakah Kalian Bila Beberapa Hewan Ini Dapat Bertahan Hidup Tanpa Air Selama Berbulan-Bulan ? Mari Di Simak ...

Agen Poker Online Uang Alsi - Pada baxaan kali ini kita akan mencoba untuk mengulas jenis hewan yang mempunyai keunikan dan kelebihan tersendiri yaitu di mana mereka dapat sanggup untuk bertahan hidup berbulan-bulan lamanya tanpa mengonsumsi air sama sekali. Hal ini memang terdengar sangat aneh dan tidak mungkinkan ya sobat, akan tetapi hewan-hewan itu memang ada dan tercipta di dunia ini. 

Percayakah Kalian Bila Beberapa Hewan Ini Dapat Bertahan Hidup Tanpa Air Selama Berbulan-Bulan ? Mari Di Simak ...

Bandar  Poker Online Terpercaya - Kelebihan yang hewan ini punyai adalah hasil dari adaptasi selama ribuan tahun, di mana memang terkondisikan untuk hidup dan berjuang di daerah yang sangat minim akan sumber air, sehingga alam memungkinan mereka untuk menjadi spesies hewan yang mempunyai kelebihan tersebut. Nah, lantas apa saja hewan-hewan tersebut ? Langsung saja di simak yuk, berikut ini adalah beberapa hewan yang mempunyai kelebihan untuk bertahan hidup walupun berbulan-bulan tanpa air.

Kadal Thorny Devil

Hewan ini termasuk salah satu hewan berjenis spesies penghuni gurun berasal dari benuia Australia, di mana habitat aslinya merupakan tanah gurun merah yang memang sangatlah gersang. Tidak hanya itu hewan ini juga di juluki dengan “Si Iblis Berduri”.  Hal ini di karenakan hewan ini mempunyai rupa agak mengerikan dengan banuak dui tajam di sekujur tubuh mereka, hewan ini juga di kenal dengan mempunyai kemampuan unik dan khususnya yaitu mereka mampu menyerap air dengan melalui lapisan kulitnya. Yang menjadi istimewa ini sini adalah hewan ini merupakan satu-satunya spesies di dalam genusnya.

Selain di penuhi dengan duri yang tajam di sekujur tubuh mereka, kadal ini juga mampu untuk merubah warna kulitnya ke berbagai aneka warna. Situs Poker  Online Terpercaya - Mereka  dapat merubah warna tubuh mereka dari warna cokelat gelap menjadi warna kuning cerah atau menjadi warna hitam legam. Pergantian warna ini mempunyai tujuan yaiut untuk menyamarkan dirinya dengan warna di sekitar mereka dan uniknya selain bisa berubah warna hewan ini juga di lengkapi dengan sebuah kepala palsu pada bagian bahunya yang berfungsi untuk bisa mengecoh para predator pemangsa.

Dari luasnya gurun Australia yang sangat gersang ini memang sangat jarang di temukan genangan air, apalagi sumber air. Oleh karena itu, yang pada akhirnya membuat kadal-kadal ini sangat mustahil menggunakan ronga mulutnya untuk meminum air. Maka dari itu hewan ini akan berdiri di atas pasir yang dia rasa lembab, kemudian proses penyerapan kadar air yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Kemampuan menakjubkan inilah yang menjadikan kadal ini dapat bertahan hidup di tengah gersangnya gurun Australia dan dengan cara tersebutlah di kadal dapat menyimpan cadangan airnya untuk beberapa waktu kedepannya.

Dorcas Gazelle

Bila kalian sekilas melihat hewajn ini maka akan terlihat seperti seekor antelop, akan tetapi sangat berbeda dengan yang di maksudkan ya sobat. Hewan ini mempunyai perkembangan evolusi yang cukup aneh dalam segi bertahan, di mana habitat mereka aslinya di gurun Saudi Arabia yang terkenal panas dan sangat kering, pada habitat itulah mereka berevolusi dengan cara mengurangi volume beberapa organ yang membutuhkan asupan oksigen. Volume organ jantung dan organ liver mengecil sebanyak 20 hingga 45 %, sehingga itu memungkinkan mereka untuk tidak perlu terlalu banyak bernafas dan membutuhkan oksigen. Sebab semakin mereka bernafas maka akan sedikit pula kebutuhan air yang mereka perlukan.

Bahkan kabarnya mereka juga dapat bertahan hidup tanpa meminum air sedikitpun, kebutuhan cairan yang mereka perlukan biasanya akan mereka dapat dari asupan beberapa jenis tumbuhan yang mereka makan. Live Poker Online - Pada saat cairan mengkonsentrasinya pada kadar asam urat, setelah itu mereka mengeluatkan semacam pelet namun bukan air urin ya sobat. Dengan kemampuan ini terbukti sangat efektif dalam menghemat kadar cairan yang ada di dalam tubuh manusia.

Onta

Kemungkinan banyak dari kalian sudah mengetahui hewan ini dong sobat, hewan ini sangat populer di dunia ya sobat, dan juga di kenal dengan kendaraan padang pasir. Hal ini di karenakan  mampu dalam membawa beban yang sangat berat pada saat melintasi luasnya pada pasir. Domino Online - Untuk kelebihan utama dati hewan ini adalah kemampuannya dalam menyimpan cadangan air, namun kalian jangan salah sobat, hewan ini tidak menyimpan cadangan air di punuk mereka melainkan mereka menyimpannya dalam bentuk cairan tubuh yaitu  satu di dalam aliran darah.