SADIS!!! Merenggek Minta Mobil Suami Mutilasi dan Bakar Istri!!!


SADIS!!! Merenggek Minta Mobil Suami Mutilasi dan Bakar Istri!!!

Galau Info, Karawang,  Polisi berhasil mengungkap dalang dari pembunuhan seorang wanita yang dimutilasi dan di bakar di Ciranggon, Majalaya, Karawang, Jawa Barat. MK(23) nekat membunuh, memutilasi dan membakar istrinya sendiri N alias Nindy (21), Tidak hanya itu, MK kemudian membuang potongan tubuhnya di Jalan Syech Quro, Desa Ciranggon. Kecamatan Majalaya, Karawang.


Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan tidak menampik bila pelaku nekat membunuh istrinya sendiri lantaran korban kerap merengek minta di belikan mobil.

"Sempat terjadi pertengkaran antara tersangka dan korban, Motifnya karena sakit hati, korban menyebut- nyebut orang tua dia (tersangka). Sudah sakit hati dia (tersangka) tersinggung."Ujar Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapaseng, Kamis (14/12/2017).

SADIS!!! Merenggek Minta Mobil Suami Mutilasi dan Bakar Istri!!!


Pertengkaran tersulut karena persoalan tuntutan hidup. saat itu, korban yang bekerja sebagai sales promotion girls (SPG) di sebuah perusahaan properti meminta suaminya yang merupakan petugas kebersihan itu untuk membelikan mobil. Caranya beli mobil, dengan menjual motor. Tapi suaminya tidak menyanggupinya. Bertengkarlah sampai ke masalah susu anak dan merembet ke orang tua,"kata Maradona.

Masalah ekonomi menjadi latar belakang pembunuhan sadis yang dilakukan Kholil terhadap sang istri. Kholil mengaku membunuh Nindya karena mrengek minta dibelikan mobil.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, polisi menangkap pelaku setelah Kholil melapor ke polisi karena kehilangan istrinya. Rupanya laporan kehilangan itu hanya alibi pelaku. "Penyidik menelusuri keterangan M Kholil yang janggal, kemudian akhirnya tidak dapat beralibi lagi dan mengakui perbuatannya," ujar Hendy melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

SADIS!!! Merenggek Minta Mobil Suami Mutilasi dan Bakar Istri!!!


Kholil mengaku telah membunuh istrinya dengan cara memutilasi dan membakarnya. Dia akhirnya menunjukkan tiga lokasi pembuangan potongan tubuh istrinya tersebut. "Kepala dan kedua kaki korban dibuang di tiga tempat yang tak berjauhan, yakni di wilayah Curug Cigentis, Loji, dan Pangkalan, Karawang," ujarnya 

1 komentar:

Agen Poker Online Indonesia Terbesar Dan Terpercaya Permainan Poker Online Texas Holdem

Kelebihan Dan Keuntungan Bermain Di http://zonauang.com/?ref=ahleing14

1. Minimal Deposit 10.000 DAN WITHDRAW HANYA 20.000
2. Proses Transaksi Super Cepat Hanya 2 Menit
3. Dapatkan Bonus Komisi Turnover 0,4%
4. Bonus Referral 20 % Seumur Hidup
5. Bonus Jackpot Total Puluhan Juta Rupiah
6. Mainkan 7 Game Dalam 1 Website : Poker - Adu Q - Domino 99 - Capsa Susun - BandarPoker - BandarQ - Sakong
7. Bisa Dimainkan Di HP Android Dan iPhone / IPad
8. Livechat Customer Service Handal Dan Professional 24 Jam Non Stop Untuk Melayani Anda
9. Murni Permainan Player vs Player Tanpa Bot / Admin Yang Ikut Bermain

Kini Hadir BONUS BARU Untuk Para Member WWW.ZONAUANG.COM

* BONUS TURNOVER 0.4% perminggunya ( Dibagikan di hari senin )
*Bonus referal 20% Seumur hidup

Tunggu apa lagi , gabung sekarang juga dengan Sempurnapoker
Untuk Info Lebih Lanjut Anda Bisa Menghubungi:
FACEBOOK :https://www.facebook.com/SempurnaPoker99/
PIN BB : DD4A2E2C
LINE : sempurnapoker.id