WOW! "Kota Terapung Pertama Di Dunia"


WOW! "Kota Terapung Pertama Di Dunia"

Kota Terapung - Konsep kota mengambang di atas laut mungkin hanya terdengar di dalam novel fiksi atau film film animasi ilimiah saja. Namun sekarang seiring dengan perkembangan zaman dan juga kemajuan teknologi, semua itu bisa menjadi kenyataan. 

Bandar Ceme Online - Tak lama lagi, pada tahun 2020 kota terapung yang akan mengambang diatas laut akan benar- benar hadir di muka bumi ini. Seasteading Institute di sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di San Fransisco saat ini tengah mengembangkan ide tersebut. Sejak berdirinya organisasi pada tahun 2008. Seasteading Institute telah mencapai kesepakatan dengan pemerintah Polinesia Perancis dengan memulai menguji wilayah perairan.

Seasteading Institute bertujuan untuk menciptakan negara merdeka yang akan beroperasi dibawah hukum sendiri. Mereka juga bereksperimen pada motode baru pemerintahan dan juga metode baru pertanian. Bahkan pemerintah saat ini sedang menyusun zona ekonomi khususnya supaya negara terapung ini nantinya dapat beroperasi dengan hukum dagang sendiri. 

WOW! "Kota Terapung Pertama Di Dunia"


Bandar Capsa Online - Namun, pembangunan kota futuristik ini hanya akan mendapat dukungan jika terbukti menguntungkan secara ekonomi dan juga ramah akan lingkungan. Negara terapung ini akan di bangun dengan beberapa hotel, rumah dan juga perkantoran, restoran serta struktur lain nya untuk mendukung pertumbuhan ekonominya. 

Peternakan, penghasil energi dan juga fasiltas medis juga akan di buka. struktur ini akan memiliki atap hijua yang di tutupi dengan vegetasi kotraktor mengklaim menggunakan bahan ramah lingkungan seperti bambu, serat kelapa, kayu dan juga logam daur ulang. 

Wah, apakah kamu berminat tinggal di kota terapung?