Mainan Seks Yang Memberi Sensasi Mirip Oral Seks



Mainan Seks Yang Memberi Sensasi Mirip Oral Seks

Jakarta, Hal ini bukan menjadi rahasia lagi, banyak pria yang menyukai seks oral. Dari hasil sebuah penelitian baru baru ini menemukan 99 persen pria menyukai seks oral. Namun sayang nya tidak semua wanita menyukai seks oral.

Dari hasil survei yang telah di lakukan Esquire yang telah meminta 10.000 wanita berbicara mengenai seks oral dari hasil temuan hanya 30 persen wanita yang suka memberikan oral seks. 

Mayoritas wanita (46 persen) mengatakan, mereka menyukai seks oral karena pasangan menyukainya. Sebanyak 19 persen wanita mengaku akan melakukannya lagi tapi sebenarnya mereka tidak menyukainya. Sementara itu, 5 persen wanita tidak akan mau melakukannya lagi.

Lalu apa yang akan di lakukan jika pasangan anda engan memberikan seks oral? 

Nah, kini ada mainan seks yang akan memberikan seks oral. Perusahaan mainan seks, Love Honey yang berbasis di Inggris telah berhasil menciptakan mainan baru seks yang bernama BlowYo.

Mainan Seks Yang Memberi Sensasi Mirip Oral Seks


BlowYo terbuat dari dua cincin padat yang ujung nya melengkung dan juga berlubang di tengah - tengah. tersedia empat pilihan tekstur berbeda, yaitu sensation Swirl.Ultimate Bubble, Intense Ticklers and Extreme Wave. 

Tujuan dari pembuatan mainan ini untuk menciptakan sensasi intens yang sama seperti oral seks. Dalam penggunaan nya , ketrampilan tangan juga di butuhkan.