Cara Bermain Capsa Susun Yang Benar

Cara Bermain Capsa Susun Dengan Benar - Dalam permainan Capsa Susun, setiap pemain akan di bagikan 13 buah kartu dan pemain harus menyusun ke 13 buah kartu tersebut menjadi susunan kartu terbaik. Kartu paling atas terdiri dari 3 buah kartu dan susunan kartu paling bawah harus memiliki nilai kombinasi lebih besar dibandingkan kartu tengah, demikian pula kartu tengah harus mempunyai nilai kombinasi yang lebih tinggi daripada kartu teratas.



Berikut adalah susunan kombinasi kartu Capsa Susun dari mulai yang terbaik hingga terendah:

* Royal Straight Flush
* Straight Flush
* Four Of A Kind
* Full House
* Flush
* Straight
* Three Of A King
* Double Pair
* Pair
Bandar Poker Online Terpercaya


Royal Straight Flush - Merupakan kombinasi kartu yang tertinggi dengan angka yang berurutan mulai dari angka 10 dan kartu harus sama dengan lambangnya. Contoh : 10-J-Q-K-A..

Straight Flush - Merupakan kombinasi kartu berurutan dengan lambang yang sama, namun kartu tidak ditentukan di mulai dari angka berapa. Contoh : 5-6-7-8-9.

Four Of A King - Adalah kombinasi empat kartu yang memiliki angka yang sama dan dilengkapi dengan 1 kartu bebas. Contoh : 6-6-6-6-8.

Full House - Merupakan kombinasi kartu Pair dan  Three Of A kind. Conoth : 9-9-K-K-K.

Flush - Merupakan kombinasi 5 buah kartu dengan lambang yang sama namun tidak perlu berurutan.

Straight - Merupakan kombinasi kartu dengan angka yang berurutan. Kombinasi ini tidak memerlukan jenis lambang yang sama. Contoh : 2-3-4-5-6.

Three Of A King - merupakan kombinasi 3 buah kartu yang memiliki angka yang sama. Yang dua merupakan kartu acak Contoh ; 8-8-8-5-2

Double Pair - merupakan susunan dua pasang kartu dengan ditemani 1 kartu acak. Contoh ; 5-5-9-9-6.

Pair - Merupakan kombinasi yang memiliki sebuah pasang kembar. Pair 2 merupakan pair terendah, dan pair As adalah Pair tertinggi.
First